VlettersAMP ~ Template AMP SEO Buatan Blogger Indonesia

VlettersAMP merupakan template amp buatan indonesia pertama yang dikembangkan oleh bung frangky. Dimana pada saat itu, lagi heboh-hebohnya template seo berbasis amp. Maka dari itu aku coba eksekusi untuk membangun template dengan produk lama menjadi produk baru atau istilahnya daur ulang. 


Template ini adalah hasil kolaborasi dari template milik kang Adhy – Kompiajaib.com dan template milik kang Ismet – Blog.kangismet.net. Kira-kira dapat dikatakan bahwa mereka berdualah biang kerok dari heboh dan eksistensinya per-AMP-an di Indonesia, dalam hal ini terkait template platform Blogger.

Perlu diperhatikan terlebih dahulu, sebenarnya produk AMP ini diperuntukkan khusus pada device mobile. Namun demikian, tidak ada salahnya juga dipasang atau ditampilkan pada device desktop. Dewasa ini penggunaan AMP template menjadi yang direkomendasikan untuk segera diterapkan pada blog atau website. Tentu hal itu tidaklah berlebihan, mengingat tersebar kabar bahwa kini sistem indeks Algoritma Google telah berganti haluan menjadi Mobile-First Index. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:


Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga:  Tips Meningkatkan Nilai Cpc/Bpk Adsense Dengan Ad Balance 70%
Features For Free Premium
Build With Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML Yes Yes
AMP Ready All Pages Yes Yes
Mobile Friendly Yes Yes
Fully Responsive Design Yes Yes
Validated Structured Data Yes Yes
SEO Ready Yes Yes
Homepage Custom Post with Grid and List Yes Yes
Slot Ads Ready Yes Yes
For Adsense Yes Yes
High CTR Yes Yes
Support SSL/HTTPS Yes Yes
Breadcrumbs SEO Yes Yes

Tidak banyak informasi yang dapat aku berikan terkait template AMP ini. Namun beberapa konfigurasi penting telah aku tambahkan pada file Documentation. Jadi, bagi yang tertarik untuk menginstal VlettersAMP ini pada blognya, jangan pula melewatkan untuk membuka dan mengikuti petunjuk pada file documentation. Biar templatenya makin joss!

Baca Juga:  Cerita Sukses 3 Admin Mastah Blogger (Sugeng.Id, Maxmanroe.Com, Kompiajaib.Com)
Advertisement