Update Algoritma Google 2019 Terbaru Versi Lengkap

Algoritma Google ialah sebuah struktur yang dibentuk google untuk menempatkan beberapa situs di halaman pertama google. Ada banyak jenis algoritma google yang sanggup kita pelajari menyerupai Google Panda (2011), Google Penguin (2012), Google Hummingbird (2013), Google Pigeon (2014), Google Mobile (2015), Google Rankbrain (2015), Google Possum (2016) dan Google Fred (2017).

Jika kita bahas satu persatu Algoritma Google niscaya kebinggungan alasannya ialah bahasanya yang sulit dipahami. Disini saya akan menjelaskan secara praktis memakai versi dan bahasa saya sendiri. Ada banyak orang akil dan menguasai apapun wacana perubahan pada Algoritma Google 2019 tetapi actualnya beliau tidak melaksanakan yang benar.

Cukup sederhana yang perlu anda pahami alasannya ialah kalau teman melaksanakan hal yang benar maka Perubahan menyerupai apapun yang dilakukan tidak akan kuat terhadap blog kita. Awalnya mungkin sebagian artikel akan di geser oleh situs orang lain tetapi berjalannya waktu artikel anda yang dulu tidak Page One Google maka ada saatnya akan muncul.

Baca Juga : 10 Tips mempertahankan artikel Blog berada di Page One Google

Advertisement

Seperti blog ini kalau anda lihat banyak perubahan pada posisi artikel di halaman Google. Semua artikel yang kurang mendapat perhatian lebih dari pengunjung maka akan berlahan lahan akan turun. Sebaliknya ketika artikel mendapat perhatian lebih dari Visitor maka berlahan lahan juga naik ke atas.

Baca Juga:  Sakarepmu ~ Template Blogger SEO dan Responsive

Disini akan saya coba memberikan Faktor apa saja yang menimbulkan Trafik Blog kita turun yang di akibatkan oleh perubahan pada Algoritma Google. Untuk memperbaikinya bantu-membantu tidak sulit walaupun blog anda terbilang melaksanakan pelanggaran berat menyerupai melaksanakan Copy Paste artikel blog orang lain.

Faktor Penyebab Trafik Blog turun :
  1. Copy Paste artikel Blog orang lain
  2. Isi artikel kurang bermanfaat dan gampang di tinggalkan pengunjung
  3. Tidak melaksanakan Update Artikel
  4. Banyak link mati pada artikel Blog
  5. Jumlah kata dalam artikel terlalu sedikit
  6. Terlalu banyak pengulangan kata dalam artikel
  7. Struktur kata dalam artikel tidak tersusun dengan baik
  8. Melakukan SPAM link blog di daerah lain
  9. Tanam Backlink secara sembarangan
  10. Membuat artikel yang melanggar Peraturan Google
  11. Memberikan backlink situs yang tidak sesuai dengan artikel
  12. Membuat internal link yang tidak sesuai dengan isi artikel
  13. Dan lain lain

Beberapa faktor penyebab turunnya Trafik Blog ketika ada Update Algoritma Google di atas bantu-membantu gampang kita pahami. Ikuti hukum yang telah diberikan Google maka blog anda akan tetap sehat dan bertahan. Abaikan ketika ada satu artikel terdampar ke bawah alasannya ialah kalau artikel anda update dengan benar amak kemungkinan besar artikel lainnya yang akan naik.

Lihat Juga : Cara mendongkrak artikel usang naik ke halaman pertama google

Baca Juga:  10 Cara Menciptakan Visitor/Pengunjung Blog Betah Berlama Lama

Sampai hari ini Trafik Blog saya tetap stabil walaupun beberapa bulan terakhir aneka macam yang dilakukan Rotasi atau Update Google. Mengapa demikian, alasannya ialah saya terus melaksanakan update artikel tanpa melihat ini itu. Google akan membaca bahwa Blog saya aktif dan berhak mendapat perlakukan yang Istimewa.

Mungkin dulu saya sering melaksanakan Spam sana Spam sini untuk mendapat Trafik. Meninggalkan link di komentar blog orang lain secara sembarangan tetapi risikonya nihil. Hanya capek saja dan penghasilan tidak meningkat. Setelah saya membaca beberapa update Algoritma Google ternyata bantu-membantu Tipsnya cukup sederhana.

Tips supaya Blog tetap bertahan walaupun Google melaksanakan Update Algoritma :
  1. Menulis artikel dengan gaya bahasa sendiri dan susun kalimatnya supaya tidak banyak pengulangan kata terjadi.
  2. Sebelum menulis buatlah kerangka artikelnya terlebih dahulu supaya setiap paragraf artikel anda mempunyai makna yang berbeda.
  3. Jangan terburu buru menuntaskan goresan pena supaya risikonya lebih maksimal dan lengkap. Minimal 400 hingga dengan 500 kata.
  4. Buat Internal Link secukupnya yaitu dua atau tiga yang anda sebar ke beberapa tempat. Saran saya jangan menciptakan Artikel Terkait yang otomatis di tenggah artikel alasannya ialah terkadang bertumpuk dengan Iklan Adsense.
  5. Gunakan gambar secukupnya dan ambil dari situs yang menyediakn secara Gratis menyerupai Pixabay.
  6. Update terus blog anda walaupun ketika itu Trafik sedang turun. Minimal dua artikel dalam satu ahad atau lebih cantik lagi satu artikel setiap hari.
  7. Pagespeed (kecepatan) Blog usahakan di atas 80% versi Mobile ataupun Desktop. Ini sanggup anda dapatkan dengan cara jangan memakai banyak Banner di blog.
  8. Tampilan Blog Wajib Responsiv dan SEO Friendly.
  9. Jangan menawarkan Backlink secara sembarangan alasannya ialah Performa Blog akan menurun. Terlebih lagi kalau nice blognya tidak sesuai dengan artikel sobat.
  10. Menanam Backlink di Blog orang lain memakai Artikel jangan memakai cara cara yang Praktis.
  11. Share link Blog cukup di Google+
  12. Silahkan tambahkan di kolom komentar kalau ada yang kurang.

Itulah beberapa Faktor penyebab terjadinya perubahan Algoritma Google 2019. Semua yang saya sampikan di atas menurut pengalaman Pribadi dan cukup terang gampang dipahami. Jangan mengeluh ataupun galau kalau Trafik blog datang tiba turun alasannya ialah itu hanyalah Gertakan Google saja. Update terus maka ada saatnya google akan menawarkan iman buat artikel anda berada di halaman pertama Google.

Baca Juga:  Cara Buat Daftar Isi Satu Label Tertentu Dalam Postingan Blog Secara Otomatis

Baca Juga : Algoritma google terbaru | Google FRED

Buta anda sekalian yang inggin mengetahui lebih banyak wacana Tips dan Trik dalam mengelola sebuah Blog sanggup mengunjungi situs GudangCMSku.com. Ada banyak info terbaru seputar Blogger, Adsense, Facebook Ads dan indformasi lainnya. Terimakasih sudah berkunjung, supaya info ini bermanfaat buat kalian semua.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement