Trik Jitu Update Artikel Blog Setiap Hari Dengan Kualitas Baik

Bagaimana cara biar sanggup update artikel blog setiap hari dan menghindari rasa malas !!!. Beberapa hari terakhir saya dibentuk ingin tau bermain Game PES 2013 terbaru yang sudah di update hingga sekarang. Grafiknya berbeda dengan sebelumya alasannya ialah sudah sanggup dikatakan hampir sama dengan PS 3 dan PS 4. Game inilah yang mengangu saya untuk update menciptakan goresan pena blog.

Beberapa bulan yang kemudian penyakit ibarat ini juga muncul dikala saya banyak menciptakan status facebook. Akhirnya dikala membuka laptop dengan tujuan menciptakan artikel blog tapi yang terjadi hanya baca status sahabat sahabat facebook. Karna asiknya chat di inbox dan komentar status balasannya artikel tidak sanggup dibuat. Pikiran buntu untuk semua inspirasi menulis dikala itu.

Mencari trik solusi biar problem ini sanggup teratasi dan sanggup update artikel blog setiap haripun saya lakukan. Mencoba dengan tidak membuka Game dan Facebook terlebih dahulu. Saya coba pribadi membuka blogger untuk menulis. Tetapi hasilnya juga tetap tidak efektif karna rasa ingin tau saya membuka facebook lebih besar. Baca juga : Tips mendapat IDE menulis di BLOG/WEB biar sanggup buat ARTIKEL setiap hari.

Berbeda dengan dikala saya menbuka blogger melalui handphone. Saat saya mulai menulis memakai handphone ternyata lancar dan tidak ada hambatan. Keingginan untuk bermain Game dan membuka FBpun tidak terbayangkan. Mencoba saya teruskan cara ini alasannya ialah dengan mengetik melalui HP, saya sanggup menulis beberapa paragraf dengan cepat.

Advertisement
Baca Juga:  Ppc Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense

Kelemahannya ialah dikala akan upload gambar dan menciptakan internal link alasannya ialah cukup sulit jikalau memakai android. Trik menulis ini saya coba siasati dengan cara menulis terlebih dahulu di Handphone Android dan jikalau sudah selesai selanjutnya tinggal menciptakan link internal dan upload gambar. Saat menulis di HP jikalau sudah selesai tinggal klik Simpan maka goresan pena anda akan masuk ke Draft.

Lakukan pengeditan di komputer untuk upload gambar dan menciptakan link internal. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja membuka komputer maka artikel sudah sanggup di publikasikan. Cara menulis ini bersama-sama sudah usang saya lakukan karna ada beberapa artikel yang saya tulis pada dikala menunggu antrian di Bank, antrian di Percetakan bahkan dikala santai menunggu istri berbelanja di pasar.

Kecepatan saya menulis memakai HP ini terbilang cukup cepat. Hanya dengan waktu 15 menit saja saya sanggup menciptakan artikel cukup panjang yaitu hingga 1000 kata. Mengapa kecepatan menulis di HP lebih baik alasannya ialah saya sama sekali tidak membaca blog orang lain dulu. Semua goresan pena saya buat berdasarkan apa yang saya pikirkan dikala ini dan hasilnya cukup baik berdasarkan standar saya.

Baca Juga:  Cara Memasang Beberapa Link di Artikel Postingan dengan Effect Warna Warni Yang Memukau

Pengalaman menulis memakai handphone ini masih saya lakukan hingga kini dan cukup berhasil setiap hari saya sanggup update artikel ORI sebanyak 2 hingga 4 artikel. Bagaimana dengan anda apakah pengalaman saya ini sama dengan pengalaman anda atau ada pengalaman lainnya yang lebih efektif biar menjadi motivasi para blogger dalam menciptakan sebuah tulisan.

Berikut ini saya rangkum dari dongeng saya di atas biar anda gampang membacanya :

  1. Saat punya inspirasi menulis silahkan anda tulis Judulnya nelalui HP Android terlebih dahulu pribadi di Blogger.Com melalui Aplikasi Google Chrome.
  2. Cari waktu yang sempurna untuk menulis memakai HP. Anggap saja kita sedang mengetik untuk chat dengan orang lain yang biasanya sanggup dilakukan hampir berjam jam.
  3. Waktu yang baik dan efektif ialah dikala bangkit tidur. Bangun pagi hari dan bangkit dari tidur siang alasannya ialah Otak kita cukup Fresh dikala gres bangkit tidur.
  4. Mulai menulis artikel dengan gaya bahasa sendiri dan jangan membaca artikel orang lain. Berbeda dikala menulis memakai Laptop dengan Handphone. Jika laptop kita sanggup membuka beberapa halaman tetapi jikalau memakai HP maka anda hanya sanggup membuka halaman Blogger saja.
  5. Selesaikan menulis dengan kesangupan dan pengalaman anda alasannya ialah menulis dengan Handphone ialah goresan pena Pengetahuan yang anda ketahui (Bukan melihat artikel orang lain atau menulis artikel lain).
  6. Buka Laptop anda dan buatlah Internal Link dan Upload Gambar yang sanggup anda ambil di pixabay.
  7. Selesai dan Publikasikan artikel.
Baca Juga:  2 Cara Mengganti Template Blogger Yang Tepat dan Benar

Baca juga : Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE

Dengan cara di atas saya jamin penulisan artikel anda akan gampang dan lancar. Cara penulisan di HP ini juga sanggup menghindari kita dari budaya Copas artikel orang lain. Bagaimana mau mencoba cara saya ini atau apakah anda sudah melaksanakan sama ibarat yang saya lakukan. Berikan dongeng anda di kolom komentar biar kita saling membuatkan dan menunjukkan motivasi. Percaya atau tidak artikel ini saya buat hanya dengan waktu 10 menit saja dan sudah mencapai 677 kata.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement