Syarat Blog Gampang Di Terima Google Adsense Terbaru

Syarat blog gampang di terima Google Adsense harus Anda ketahui kalau ingin mendapat penghasilan lewat blog. Akan tetapi, untuk diterima adsense juga bukan sesuatu yang mudah. Google mempunyai standarisasi yang harus dipenuhi supaya diterima dan lolos review adsense. Jika Anda ingin menjadi publisher adsense, maka Anda harus memperhatikan kelayakan dari blog Anda. Untuk itu, berikut ini ada beberapa syarat blog yang gampang di terima Google Adsense yang harus Anda ketahui.

Syarat blog gampang di terima Google Adsense harus Anda ketahui kalau ingin mendapat pengh Syarat Blog gampang di terima Google Adsense terbaru

Syarat Wajib Blog Agar Diterima Adsense

Ada beberapa syarat yang harus Anda ketahui kalau ingin mendaftarkan blog ke Google Adsense, berikut diantaranya:

1. Konten Blog

Advertisement

Konten blog menjadi syarat utama untuk diterima Adsense. Konten menjadi syarat mutlak kalau Anda ingin blog diterima Adsense. Isi konten juga tidak sanggup sembaranga, alasannya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam konten blog menyerupai harus sesuai dengan kebijakan Google Adsense, konten yang berkualitas, mengutamakan keunikan konten dan bukan hasil copas, mengandung nilai SEO (Search Engine Optimization) serta memperbanyak konten blog.

Baca Juga:  Template Blogger Terbaik 2019

2. Template Blog

Template blog juga menjadi syarat blog gampang di terima Google Adsense. Bahkan template sangat besar lengan berkuasa pada diterima atau tidaknya blog ke adsense. Kriteria template harus mendukung SEO, responsive, mempunyai warna natural, navigasi yang baik serta mempunyai kecepatan loading yang baik.

3. Halaman Blog

Ada beberapa jenis halaman yang wajib dibentuk supaya diterima adsense, diantaranta halaman privasi blog, kontak, profil/ about us, disclaimer, Terms of Service dan Daftar Isi.

4. Pengunjung Blog

Suatu blog yang mempunyai kunjungan atau traffic tinggi, akan lebih gampang untuk diterima adsense. Beberapa kasus, untuk blog yang mempunyai kunjungan minimal 100 per hari akan sangat gampang diterima adsense.

Baca Juga :

Baca Juga:  Cerita Sukses Eka Lesmana. Honor 120 Juta Per Bulan Dari Sebuah Blog

Kriteria Blog yang Harus Diperhatikan

Selain memenuhi beberapa syarat blog gampang di terima Google Adsense menyerupai yang sudah disebutkan diatas, Anda juga harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Jenis Blog

Beberapa jenis blog yang akan diterima adsense harus menjadi pertimbangan tema blog Anda. Jenis blog yang tidak akan diterima oleh Google Adsense adalah menyerupai blog download, blog dengan konten copas, blog remaja serta blog yang diketahui melanggar hak cipta.

2. Data Diri Pendaftar

Google memperlihatkan batasan untuk pendaftar adsense dimana menolak pendaftar dengan usia kurang dari 18 tahun atau kalau data diri Anda sudah terhubung dengan adsense lain.

3. Dekorasi dan Widged Blog

Perhatikan penggunaan dekorasi dan widget di blog Anda contohnya dengan mencopot dekorasi serta widget yang tidak penting. Tampilkan hal-hal yang memang penting saja.

Baca Juga:  Cara Cepat Di Terima Google Adsense 2019 | Cara Ini Work Dan Terbukti

4. Blog Tidak Terkait dengan Iklan

Pastikan kalau Anda ingin mendaftar adsense, maka blog Anda sebelumnya belum tertaut dengan iklan lain.

Hal-hal yang Harus Dihindari Saat Mendaftar Adsense

Setelah memenuhi beberapa syarat blog gampang di terima Google Adsense di atas, maka yang tidak kalah penting Anda harus menghindari hal-hal berikut ini dikala akan mendaftar Adsense:

  • Tidak memasang link aktif untuk menuju ke website blog lain
  • Tidak memasang widget menyerupai alexa rank, histats dan sejenisnya
  • Hindari komentar pada blog yang berorientasi spam, contohnya mengandung link aktif. Hapus komentar-komentar yang menambahkan link aktif.

Setelah membahas banyak wacana Google Adsense demikian itulah beberapa syarat blog gampang di terima Google Adsense terbaru yang harus diketahui sebelum mendaftar adsense, semoga sanggup bermanfaat untuk Anda.

Penulis : nyampling.com
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement