Sudah Di Setujui Adsense Kenapa Ada Email Penolakan Lagi | Ini Solusinya

Google Adsense yaitu sebuah cara untuk mendapat uang dari sebuah blog atau website dengan cara pemasangan iklan. Pagi ini saya dikejutkan dengan tidak tampilnya iklan GA di blog sesudah sebelumnya mendapat persetujuan secara penuh atau Full Approv tetapi mengapa sesudah iklan tampil selama 5 hari saya kaget lantaran Iklan blank alias hilang. Cek email ternyata ada penolakan dari adsense[email protected] bahwa “Konten Tidak Memadai“.

Ditolak oleh Google Adsense bukan final dari segalanya, tetapi resah iya lantaran bagaimana tidak resah sesudah begitu gembiranya di terima Adsense tetapi mengapa harus ada penolakan lagi sesudah tekun menulis artikel di blog. Walaupun nyatanya memang blog ini terdapat beberapa artikel copas tetapi tetap saya berikan link sumber dan selalu mengedit ulang isi artikel semoga tidak sama persis.

Tidak frustasi dalam memperoleh rupiah dari GA, saya pribadi tancap gas buka beranda google bagaimana cara memperbaiki semoga di terima lagi oleh Google Adsense atau Bagaimana cara mendaftar ulang Google Adsense yang sudah pernah di terima secara penuh. Lega hati saya sesudah membaca artikel dari sobat sahabat blog sahabat ternyata Penolakan GA sesudah sudah di setujui Full Appprov masih mempunyai kesempatan untuk diterima kembali dan terbukti semua situs yang menciptakan artikel ini sudah aktif kembali Iklan Adsensenya.

Baca Juga:  Blogger Sukses Asal Trenggalek Yang Menginspirasi Aku Menulis

Sebelum di tolah yang ke 2 saya sudah menciptakan artikel ihwal : Cara cepat di terima Google Adsense 2017 | Cara ini WORK dan terbukti. Karena cukup terbukti blog ini sanggup di terima sesudah mengajukan tak terhitung dengan jari.

Advertisement

Beberapa alasannya yaitu ditolaknya kembali Google Adsense anda sesudah di terima secara Penuh :

  1. Anda tidak mematuhi kebijakan Google Adsense
  2. Melakukan Pengantian Template Blog sesudah di terima Google Adsense
  3. Melakukan pengeditan template Blog
  4. Melakukan penambahan unit Iklan Adsense
  5. Salah meletakkan unit Iklan Adsense
  6. Membuat Konten atau Postingan Po*no

Solusi semoga di terima kembali Oleh GA sesudah di tolak untuk yang kedua kalinya :

  1. Kebijakan Google Adsense terbilang cukup rumit dan ketat tetapi kalau kita sebagai publisher memahami apa yang di ingginkan Adsense maka cukup yakin blog anda akan tetap melaksanakan kolaborasi dengan Adsense.
  2. Setelah di terima Adsense secara Full dan Iklan tampil usahakan jangan menganti Template blog / website hingga 2 atau 3 bulan.
  3. Pengeditan template blog lebih baik di lakukan di awal dikala pertamakali pembuatan blog, kenapa ??? kalau anda melaksanakan pengeditan dikala blog sudah berjalan maka akan menghipnotis performance blog anda dan karenanya artikel anda akan kalah bersaing di beranda google dan lebih parahnya anda akan di tolak Adsense yang menakibatkan Iklan hilang.
  4. Pemasangan unit Iklan Adsense sebaiknya di perhitungan secara matang lantaran apabila anda sudah memasang 3 unit iklan di Header, di tenggah postingan blog dan di bawah postingan blog maka jangan sekali kali menambah unit iklan adsense ataupun menghapus unit iklan lantaran Tim Adsense tidak tinggal diam, mereka masih meninjau blog sobat, walaupun sudah di setujui sepenuhnya.
  5. Kebijakan Adsense ihwal cara meletakkan unit iklan terbilang cukup mudah, dengan cara anda tetap mengikuti intruksi dari Emal Adsense ihwal “Pemasangan unit Iklan harus sanggup tampil di setiap postingan blog”. Kadang yang tidak di sadari oleh anda yaitu yang penting iklan gampang di lihat oleh pengunjung. Penampilan secara Desktop atau mengunakan Laptop / komputer unit iklan terlihat secara penuh tetapi cek secara Mobile atau melalui handphone apakah unit iklan yang anda pasang terlihat semua, kalau tidak segeralah menghapus unit iklan yang tidak tampil secara mobile lantaran Tin GA mengangap bahwa anda tidak memasang unit iklan yang sesuai kebijakan mereka.
  6. Postingan atau Artikel blog sangat kuat terhadap di terimanya oleh GA. Tidak sedikit penolakan Adsense lantaran anda menciptakan Konten atau Postingan yang mengarah kepada kekerabatan orang remaja atau konten dewasa. Sudah niscaya blog anda akan mengalami penolakan terleboh akan di Banned secara permanen.
Baca Juga:  Tutorial Membuat Tabel di Blog dengan Mudah dan Cepat

Itulah sedikit tips dan trik semoga di terima Google Adsense kembali sesudah mendapat penolakan, diketiknya artikel ini saya sudah mengajukan kembali Google Adsense yang saya buat dan Puji Tuhan sudah melewati Review tahap pertama dan Daskbord Adsense sudah kembali di buka dan Puji Tuhan Saldo GA saya tidak berkurang sama sekali. Kali ini saya tidak akan mengulangi kesalahan sebelumnya dimana saya menambah unit Iklan di samping daskbord kanan blog sesudah di setujui secara penuh yang menimbulkan blog ini mendapat surat cinta.
Sumber https://www.mastimon.com/

Baca Juga:  Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Blank Pada Satu Artikel Tetapi Tampil Di Artikel Lain
Advertisement