Perbedaan Template Blog Premium Dengan Gratisan (Free)

Mastimon.Com – Template Blogger yakni sebuah tampilan atau desain sebuah Blog yang sudah ada atau di sediakan secara Gratis. Jika kita masuk ke Daskboard Blogger maka pada sajian Tema dan Pilih Sesuaikan maka disana aneka macam Pilihan Template yang sudah disediakan. Tampilannya sederhana dan inilah yang menciptakan kita lebih menentukan hasil buatan sendiri atau orang lain.

Ada istilah yang menyebutkan bahwa Template Blog itu ada dua versi yaitu Premium dengan Gratisan. Lalu apa yang membedakan antara kedua Theme tersebut. Pada artikel ini saya menilai khusus dari sudut pandang saya sendiri sebagai seorang Penulis blog. Saya sendiri sudah mencoba dan memakai kedua Template tersebut.

Baca Juga:  Kapan Waktu Terbaik Buat Postingan Blog Biar Pageone Di Google !!!

Sebenarnya secara logika kedua Tema tersebut tidak ada perbedaannya apabila XML atau Kode HTML template yang kita sanggup belum di edit orang lain. Banyak sekali Template blogspot Gratis yang dibagikan di beranda google terlebih lagi milik Mas Sugeng (Evo Magz dan VioMagz). Sampai hingga kita menyebutnya Template Blog sejuta Umat.

 Template Blogger yakni sebuah tampilan atau desain sebuah Blog yang sudah ada atau di se Perbedaan Template Blog Premium dengan Gratisan (Free)

Perbedaan Template Blog Premium dengan Gratisan (Free)

Template Premium

Advertisement
  1. Beli dari Pembuat Template 
  2. Dapat panduan, tutorial dan tanggapan bila terjadi problem dari Pemiliknya
  3. Bebas dari Footer credits
  4. Dapat versi Update Template terbarunya
  5. Kode CSS/HTML Full diberikan
Baca Juga:  6 Tips Menentukan Jasa Pembuatan Website Profesional Terbaik Dan Terpercaya

Template Gratis (Free)

  1. Dapat Gratis yang dibagikan orang lain
  2. Tidak mendapat proteksi samasekali dari Pemiliknya
  3. Ada Footer credits
  4. Tidak sanggup Update Template terbarunya
  5. Kode CSS/HTML tidak utuh

Terlihat terperinci bukan bagaimana perbedaan template blogspot Gratis dan Premium. Sudah niscaya bila inggin mendapat support dan tidak mengalami problem kita perlu membeli dari Pemiliknya. Akan ada banyak perbaikan dari Theme tersebut bahkan kita sanggup memperlihatkan tawaran perbaikan kepada sang desainer.

Pastinya kita perlu mengeluarkan sejumlah uang tetapi itu kita lakukan hanya satu kali saja bahkan sanggup dipakai ke banyak Blog milik kita sendiri. Berbeda dengan versi Gratis kalian tidak akan pernah mendapat dukungan atau support bila mengalami masalah. Kalian harus perbaiki sendiri bahkan bila ada beberapa arahan HTML yang sudah tidak valid lagi (Error).

Baca Juga:  Cara Menciptakan Kotak Pesan Di Bawah Postingan Blog Dengan Warna Menarik

Kesimpulan

Untuk mendapat hasil maksimal blog kita maka Wajib membeli Template Premium. Selain mendapat Support, mendapat versi terbaru juga kita sanggup menghindari bila terjadi problem dikemudian hari. Selain itu Blog yang kita bangkit memakai Template yang SAH dan tidak mencuri hasil karya orang lain.
Sumber https://www.mastimon.com/