Kunci Sukses Meningkatkan Penghasilan Adsense Tanpa Trik Apapun

Sungguh menyenangkan ketika melihat penghasilan Google Adsense meningkat setiap harinya. Peningkatan tersebut saya peroleh tetapi di ketika saya tidak melaksanakan apapun. Disaat sebagian orang membagikan banyak sekali macam trik untuk meningkatkan penghasilan Adsensenya maka saya akan tetap dengan cara saya. Cara ini cukup mudah dan semua orang sanggup melakukannya tanpa harus memahami ilmu tertentu ataupun perihal Kode HTML.

Mengawali usaha saya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense dimana setiap harinya sangat bervariasi dan tidak sanggup di tebak. Masih inggat ketika di awal tahun 2017 setiap harinya hanya mendapatkan 5$ hingga dengan 10$ tetapi ada hari hari tertentu sanggup mendapatkan 400$ lebih dalam satu hari. Memang benar penghasilan saya tidak sanggup di tebak sebab semua artikel yang ada di yaitu artikel campuran.

Ini yaitu suatu PR (Pekerjaan Rumah) yang cukup besar biar penghasilan Adsense sanggup menjadi stabil dan bila perlu mengalami peningkatan. Terus melaksanakan percobaan perbaikan Template hingga melaksanakan pergantian Posisi Iklan Adsense supaya sanggup mengetahui posisi mana yang sanggup menghasilkan lebih banyak. Semakin banyak mencoba maka teman akan mengetahui prilaku pengunjung blog hingga dengan cara kerja iklan Adsense yang tampil.

Baca Juga:  Cara Menciptakan Baca Juga Di Blog Secara Otomatis Yang Benar

Seperti judul artikel ini perihal Kunci Sukses meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun. Cara ini terbukti berhasil dan penghasilan Adsense tidak menurun setiap harinya tetapi meningkat walaupun terkadang visitor yang tiba menurun. Hasil itupun tidak lepas dari saya harus meninggalkan cara cara sebelumnya. Cara apa saja yang harus saya tinggalkan supaya Penghasilan Adsense meningkat, silahkan diperhatikan.

Advertisement

Cara seorang Blogger yang harus di tinggalkan :

  1. Memposting Artikel Copas milik orang lain walaupun melaksanakan penulisan ulang tetapi hampir 100% isinya berasala dari situs orang lain dan tidak membuat link Sumber.
  2. Promosi blog dengan seruan saling klik Iklan (Saling Cendol bang !!!)
  3. Klik iklan sendiri
  4. Menerima banyak artikel tamu dan menunjukkan Backlink
  5. Membuat artikel tetapi tidak paham tujuannya apa (Artikel curhat)
  6. Menjatuhkan blog pesaing di serach engine dengan cara tidak baik
  7. Memboom klik iklan Adsense milik orang lain.
  8. Lebih banyak di depan Komputer daripada Beribadah.

Baca juga : Tips mendapatkan IDE menulis di BLOG/WEB supaya sanggup buat ARTIKEL setiap hari.

Beberapa cara di atas pelan pelan saya tinggalkan sebab ketika saya melaksanakan itu penghasilan Adsense saya selalu mengalami penurunan bahkan sangat anjlok. Bagi yang suka saling cendol mungkin di satu hari anda sanggup mampu ratusan ribu tapi lihat saja di hari hari berikutnya anda tidak akan mendapatkan apapun bahkan akun Adsense anda sanggup kena Banned. Mencoba memperbaiki tetapi tidak memakai trik apapun tetapi meninggalkan cara yang tidak benar.

Baca Juga:  Lelah Membuat Eksternal Link Satu Per Satu di Blog? Baca Dulu Disini! Part 1

Cara meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun :

  1. Membuat goresan pena artikel blog dengan gaya bahasa sendiri, jangan mengikuti terlebih lagi melaksanakan copy paste blog orang lain. Yang niscaya itu akan membuat performa blog anda menurun dan jikalau anda lakukan wajib menunjukkan link sumbernya.
  2. Lakukan promosi ke Media Sosial Facebook sewajarnya, jikalau visitor anda sebagian besar dari medsos maka sanggup dipastikan CPC akan terjun bebas.
  3. Buat artikel yang baik dan bermanfaat kemudian posting di Forum Blogger yang menunjukkan Backlink Gratis.
  4. Jangan terlalu banyak mendapatkan Artikel Tamu karna itu sanggup menurunkan peringkat di Alexa dan yang lebih parah lagi semua goresan pena kita akan sulit bersaing di beranda Google sebab terdeteksi artikel artikel sebelumnya yaitu artikel copas.
  5. Buat artikel yang sanggup mendatangkan banyak visitor, jangan hanya sekedar menulis karna buat apa anda menulis seharian tapi artikel tersebut tidak di cari orang.
  6. Berdoa dan rajib beribadah, serahkan seluruh usaha anda kepada Tuhan Yang Maha Esa (Sumber dari segala berkat itu siapa !!!)
Lalu bagaiman meningkatkan penghasilan Tanpa Triknya om… Itu di atas penuh dengan trik dan cara !!! Dari sekian banyaknya cara mendapatkan penghasilan Adsense, sebetulnya yang paling mensugesti peningkatan Adsense anda hanya ada 2 yaitu Rajin Membuat Artikel dan Rajin Ibadah. Percayalah di ketika anda terobsesi inggin mendapatkan penghasilan besar tetapi mengabaikan sang Pencipta maka akan semakin jauh dengan kata keberhasilan.
Sebaliknya juga disaat anda Rajin Ibadah tetapi malas berusaha (Membuat Artikel) maka hasilnyapun akan tidak ada. Tuhan membuat insan untuk Berusaha dan Berdoa bukan meninggalkan salah satunya. Mohon maaf saya hanya insan biasa tetapi ini yang saya rasakan hingga ketika ini, jadi jikalau teman inggin meninggkat penghasilan Adsense, mulailah dari kini Rajinlah Beribadah dan Membuat Artikel, sekian dan terimakasih.


Sumber https://www.mastimon.com/

Baca Juga:  Cara Verifikasi Rekening Bank Akun Google Adsense Dengan Mudah
Advertisement