Kapan Waktu Terbaik Buat Postingan Blog Biar Pageone Di Google !!!

Pagi ini terbangun di keheningan malam, hanya bunyi suara hewan malam yang menemani. Kucoba untuk meraih peralatan komputer di ujung daerah tidurku walaupun mata terasa berat. Terbayang di Pikiran apa yang harus saya lakukan di pagi hari ini.

Jam nenunjukkan pukul 03.00 Pagi, kuletakkan dulu laptop di meja berguru kecil bekas meja belajarnya anak kesayanganku. Kuambil gitar dan dengan kemampuan bermain gitar seadanya kunyayikan Pujian kepada Tuhan. Tidak ada anggin ataupun angin puting-beliung pada pagi ini saya mulai berdoa.

Lagu kebanggaan Rohani sederhana tetapi sunggu sanggup menikmati. Menyembah dalam alunan musik gitar yang kumainkan dengan indah, hanya lagu Ku Mau Cinta Yesus Selamanya. Cintaku dengan Tuhan Yesus sangat ku rasakan hening sejahtera yang sungguh Luar Biasa.

Pukul 04.00 pagi mulai ku ambil laptop dan ku buka blogger yang biasa ku lakukan mengetik sebuah artikel blog. Membuka beranda google yakni sasaran utama untuk melihat isu terupdate di dunia maya. Google menampilkan mata berkedip kedip dan ada angka besar besar dan kecil kecil, apakah it ???. Dialah Ferdinand Monoyer yakni seorang yang membuat alat untuk mengetes ketajaman mata yang sedang berulang tahun pada hari ini yang ke 181, berikut ulasan lengkap Cara mengukur daya Ketajaman Mata menggunakan sketsa hasil ciptaan Ferdinand.

Baca Juga:  VlettersAMP ~ Template AMP SEO Buatan Blogger Indonesia

Artikel tersebut masuk di beranda google pada halaman pertama dan kemungkinan besar akan menjadi PageOne dan sudah menjadi Page One sehabis saya coba lihat dengan mengetik “Cara mengukur daya Ketajaman Mata” di beranda Google. Dari dongeng saya di atas niscaya sahabat sudah mengerti bukan bahwa membuat artikel yang baik yakni pada ketika di pagi hari ataupun pada malam hari tetapi mulailah pada ketika jam 01.00 malam, kenapa ??? Semua acara di mulainya yakni pada ketika jam itu dan google cukup cepat menangkap goresan pena kita.

Advertisement
Baca Juga:  5 Cara Mempercepat Loading Blog Ala Sawal Walker

Cara lengkap supaya Artikel bisa PageOne :

  1. Bangun malam hari atau pagi hari jam 01.00 hingga dengan 03.00
  2. Berdoa terlebih dahulu sebelum membuat goresan pena blog
  3. Tentukan judul artikel blog yang akan di buat sesuai kemampuan menulis sahabat
  4. Lihat di beranda Google ada isu terbaru apa di sana sebab Google yakni jendela dunia
  5. Mulai menulis dengan enjoy dan jangan tertekan dengan kalimat yang profesional sebab dengan menulis dari hati sudah niscaya goresan pena sahabat murni tulis sendiri.
  6. Jikapun sahabat tidak menguasai bahan sebaiknya isi artikel dari blog lain di berikan alamat sumber dan edit ulang isinya.
  7. Gunakan gambar yang menarik pada ketika upload gambar untuk artikel, kalau sahabat mengambil di google, edit ulang gambarnya memakai photoshop tambahkan goresan pena dan save ganti Nama sesuai dengan judul artikel
  8. Sebelum di Publikasikan buat Label Blog, Deskripsi Penelusuran di isi dengan banyak kata kunci sesuai artikel blog dan jangan lupa agenda sebelum di publikasikan dengan menambahkan 02 menit supaya artikel tidak eksklusif terpublikasikan supaya google membaca dengan cepat.
  9. Publikasikan bersiklus dan jangan lupa cek di edit apakah tulisannya sudah rapi ataupun belum sebab biasanya ada space paragraf bertambah dan merengang.
  10. Jika sudah tampil dan di publikasikan silahkan copy alamat atau artikel blog dan paste di Search Console untuk mendaftar di google supaya cepat di deteksi oleh google.
  11. Selesai dan lihat akhirnya di beranda google, artikel gres beberapa menit saja sudah bisa PageOne.
Baca Juga:  Cara Mengatasi Leverage Browser Caching Di Blog Dengan Mudah


Sumber https://www.mastimon.com/