Inilah Ctr Iklan Adsense Yang Kondusif Agar Tidak Di Banned Google

Google Adsense yaitu media Periklanan Google yang melaksanakan kerjasama dengan beberapa Blog/WEB untuk mendapat penghasilan dari Blog tersebut. Ada beberapa istilah dalam Google Adsense menyerupai CTR (Click Through Rate) yaitu perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima suatu Ad Units dengan jumlah tampilan Ad Units tersebut. Misal, satu Ad Units yang ditampilkan 80 kali dan di klik 20 kali mempunyai nilai CTR 25% (20:80).

Mengapa kali ini membahas ihwal CTR ? Beberapa hari ini saya berfikir mengapa di Group Facebook Sekte Karungan banyak yang membahas ihwal CTR di atas 2% dan saya coba mengali gosip KOMUNITAS PUBLISHER INDONESIA yang membahas ihwal CTR yang aman. Rata rata berkomentar bahwa CTR kondusif itu yaitu dibawah 5% tapi ada juga yang berkomentar bahwa CTR mencapai 25% juga kondusif asal sumber alami dari Google.

Baca juga : 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dan Berhasil

CTR paling tinggi yaitu 0.60% dan tidak pernah di atas 1%. Sumber pengunjung 95% yaitu dari beranda google alasannya yaitu yang 5% saya mencari visitor dari Fanspage Facebook. Sedih melihat CTR saya hanya segitu dibandingkan sahabat sahabat ada yang mencapai 10% dan aman. Belum ada klarifikasi yang niscaya dari Google berapa Persen CTR yang kondusif tetapi untuk anda yang gres mempunyai akun Adsense jangan coba coba menaikkan CTR.

Advertisement
Baca Juga:  Penjelasan Ihwal Blog Amp Singkat Dan Jelas

Menaikkan CTR cukup gampang bahwasanya tetapi Akun Adsense anda rawan di Banned oleh Google. Pilih mana Akun Adsense kondusif tetapi mempunyai penghasilan Normal atau anda mengejar penghasilan tetapi akun anda di Banned. Nah kali ini akan saya coba jelaskan agar akun Adsense anda tetap kondusif walaupun CTR anda mencapai 100%.

Cara agar akun Adsense tetap kondusif walaupun CTR tinggi

Google mempunyai cara tersendiri untuk mendeteksi sikap atau respon di Iklan Adsense anda. Untuk anda yang gres mempunyai akun Adsense, jangan sekali kali berfikiran untuk mengklik Iklan sendiri alasannya yaitu itu akan diketahui oleh Google. Terlebih lagi anda memakai satu perangkat Handphone atau PC melaksanakan Klik Iklan satu hari berkali kali walaupun jaraknya anda atur. Jika CTR anda di bawah 1% mungkin masih kondusif walaupun anda melaksanakan klik sendiri. Seperti sanggup lihat screenshot CTR akun Adsense milik saya yang gres dibawah ini

Baca juga : Cara buat Iklan Adsense LINK / TEKS untuk meningkatkan Penghasilan BLOG

Statistik Page View, Page RPM, Impressions, Click, CPC dan Page CTR dalam 3 Bulan terakhir. Page CTR hanya mencapai 0.87% dan itu sudah sudah dipastikan kondusif alasannya yaitu masih dibawah 1%.

Statistik Page View, Page RPM, Impressions, Click, CPC dan Page CTR dalam 1 hari. Page CTR hanya mencapai 0.50% dan itu sudah sudah dipastikan kondusif alasannya yaitu masih dibawah 1%.

Baca Juga:  Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

Bagaiman bila CTR di atas 1% bahkan mencapai 100% ???

CTR mencapai 100% itu terjadi alasannya yaitu Page View sama dengan total klik. Memiliki CTR besar yaitu elok alasannya yaitu memungkinkan anda mendapat penghasilan besar juga tetapi perlu diperhatikan bila CTR persentasenya besar dan mencapai 100% maka anda perlu waspada yaitu dengan mengecek ke Daskboard Blogger. Pilih Statistik kemudian anda Pilih Tayangan Sekarang untuk melihat sumber statistik kini atau Pilih Hari untuk menentukan statistik yang tayang satu hari kemaren. Terlihat akan tampil menyerupai gambar dibawah ini :

Kotak merah diatas mengatakan bahwa dalam satu hari kemaren sumber Visitor atau Pengunjung dominan dari Google. Jika gosip statistik pengunjung belum meyakinkan anda maka coba anda buka kembali di daskboard Blogger kemudian anda Pilih Statistik dan pilih Sumber Lalu Lintas. Terlihat terang menyerupai gambar dibawah ini visitor blog anda berasal dari mana saja. Jika Mayoritas dari Google berarti akun Adsense anda masih kondusif tetapi bila lebih besar dari Facebook atau media lainnya maka siap siap saja akun anda akan di Banned.

Kesimpulan :

Baca Juga:  Tips Untuk Seorang Pemula Blogger Dalam Mendatangkan Visitor Banyak

Dari uraian penjelasn di atas sanggup saya simpulkan bahwa besarnya CTR tidak mempengaruhi akun Adsense akan di Banned walaupun mencapai angka 100% apabila Visitor anda berasal dari beranda Google. Sebaliknya bila CTR anda mencapai hanya 10% tetapi sumber trafik bukan berasal dari Google menyerupai dari Facebook, Google +, Twitter, BBM, WhatApp dan Instagram maka kemungkinan besar akun anda akan terciduk. Baca juga : Tips mendapat IDE menulis di BLOG/WEB agar sanggup buat ARTIKEL setiap hari.

Saran :

Sebagai seorang blogger yang baik harus tetap memperhatikan Kualitas Tulisan yang dibuat. Mendatangkan visitor sebanyak banyaknya dari beranda Google bukan membagikannya ke media umum terlebih lagi Akun Adsense anda gres seumur jagung. Jika visitor atau pengunjung blog anda sudah mencapai puluhan ribu dan dominan dari Google sudah dipastikan akun Adsense anda kondusif walaupun ada yang jail melaksanakan respon terhadap iklan secara berulang kali. Baca juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement