Hanya Dengan 50.000 Sanggup Blog Murah Gratis Template Premium

Sukses bermain Internet dengan menghasilkan banyak uang menjadi Tujuan utama para blogger pemula, itulah cara berfikir yang salah, Mengapa ??? Mulailah segala sesuatu menjadi hobby, jangan kejar uang dulu, ibarat pepatah menyampaikan “Berakit-rakit ke Hulu, Berenang-renang ke Tepian, Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian” ini yang harus ditanamkan di setiap seorang blog Pemula.

Tidak sedikit dari para Blogger pemula hanya hobbynya menulis sebuah artikel tetapi malas untuk mendesain sendiri Template Blognya. Ada beberapa tips pada ketika anda mulai membangun sebuah Website sebelum menghasilkan Dolar dari Iklan Adsense. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, anda harus berjuang keras semoga mendapat hasil yang di ingginkan.

Yang perlu di persiapkan pertama kali untuk menciptakan blog/ web yaitu :
  1. Memilih Judul dan Alamat blog yang sempurna atau sesuai dengan Isi artikel yang akan di sampaikan nantinya.
  2. Membeli sebuah template Premium, jangan yang Gratisan ya sebab akan besar lengan berkuasa terhadap persaingan Artikel di beranda pencarian Google.
  3. Mulai menulis dengan gaya bahasa sendiri, jangan Langsung CopyPaste artikel orang lain, bila melaksanakan CopyPaste wajib menyertakan sumbernya.
  4. Edit semua sajian Template blog, Linkkan sesuai artikel yang dibuat, jangan hingga ada Link yang error.
  5. Jangan berfikir untuk mendapat rupiah dulu sebab dengan blog yang gres seumur jagung niscaya susah di setujui oleh Google Adsense.
  6. Buat Artikel yang sesuai dengan Judul artikel supaya gampang daftar Iklan Adsense.
  7. Minimal ada lebih dari 100 Artikel dan umur blog sudah mencapai 6 Bulan gres daftarkan blog anda ke Google Adsense.
Uraian di atas yaitu sedikit Tips pada ketika anda menciptakan blog dari awal. Jika anda kesulitan untuk menciptakan sebuah blog / web maka kabar besar hati disinilah tempatnya bagi anda yang inggin aku editkan Template Blognya dan aku Optimasi SEO Templatenya aku dapat bantu. Untuk mendapat template Premium tidaklah gratis dan murah. Seperti blog yaitu template yang aku beli dari bang Adhy Suryadi sang pemilik kompiajaib.com. berikut yaitu tata cara pemesanan Blog Murah dengan jasa edit SEO template Premium.

1. Tulis di kolom Komentar :
2. Kirim Pulsa Rp.50.000
3. Desain Blog/Web langsung
4. Proses Desain hanya 1 Jam
5. Selesai

Baca Juga:  Pengertian, Klarifikasi Dan Cara Memasang Ads.Txt Di Blogger

Cukup gampang bukan !!! dengan Rp.50.000 anada sudah mendapat blog yang sudah aku setting mulai Pendaftaran Google Webmaster Tool hingga SEO 100%. Untuk mendapat Template Premiumnya silahkan anda memesan kepada Pemilik Template. 50.000 ini hanya jasa Editing template dan anda tinggal menulis di blog saja. Banyak kelebihan dari template Premium disamping sudah Responsive ke HP Android juga blog anda cepat di deteksi oleh Google.

Advertisement
Baca Juga:  Sanggala ~ Template Sharing Berita yang Penuh Warna

Jika Template yang Gratisan banyak sekali kelemahannya, silahkan anda baca digoogle perbedaan Template Premium dengan Template Gratisan. Template Gratisan tidak akan pernah mendapat Upgrade dari sang Admin pembuat Template tersebut dan bila anda tertarik inggin membeli Template Premium dan mendapat yang lebih terbaru atau Template sudah AMP dengan harga 150.000 silahkan kunjungi blog mastah ini sugeng.id dan kompiajaib.com

Update :
Mohon maaf untuk Jasa ini harganya sudah tidak 50 rb lagi. Silahkan kalian melaksanakan komunikasi melalui Chat WA untuk mendapat harga terbarunya. Tentunya dengan banyak sekali macam laba ibarat Desain Template, Edit SEO Blog dan setting posisi Iklan Adsense yang Potensial. Terimakasih.

Baca Juga:  Cara Membuat Tempat Kode HTML Prism Syntax Warna-Warni di Blog


Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement