Cerita Sukses Eka Lesmana. Honor 120 Juta Per Bulan Dari Sebuah Blog

“Artikel ini saya dapatkan dari vidio eka lesmana di youtube yang saya jadikan sebuah artikel berbahasa indonesia” Penulis : EtaDokter

Halo saya yaitu eka lesmana. Pastinya temen temen udah sering ya, jumpain saya di facebook atau lembaga ads.id.

Disini mau menyebarkan pengalaman aku, wacana bermain google, tepatnya google adsense dari awal tahun 2011. Tepatnya di  tahun itu, masih fokus wacana toko online.

Di 2012 saya sudah mulai terjun di google. Tapi masih berguru cara menciptakan artikel dan cara menciptakan blog. Di tahun 2013 alhamdulilah sudah tidak mengecewakan menghasilkan.

Advertisement

Baca juga : Profil dan Biodata lengkap DIAN UMBARA sang pendiri Sekte Karungan

Untuk optimasinya sendiri, jikalau sahabat sahabat pengen tau, yang pertama yaitu riset keyword, dimana kita mencari keyword, yang banyak pencarinya. Mungkin pesaing sedikit, dan biasanya meningkatkan secara optimal ke title (judul) dan deskripsi.

Baca Juga:  Cara Buat Artikel Seo 2019

Lalu apa kesulitan yang Mas Eka hadapi?

Kalau kesulitan mungkin rasa males. Soalnya setiap hari, harus rutin buat artikel. Kalo kini sih sudah agak enak, soalnya tinggal beli artikel dan tinggal update aja. Tapi kendalanya kini adalah, jasa artikel main curang (copas) jadi balasannya kurang bagus. Kaprikornus solusi nya sekarang, buat artikel sendiri.

Artikel ini saya dapatkan dari vidio eka lesmana di youtube yang saya jadikan sebuah artik Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog
Gambar : Koran Berita Eka Lesmana (juragancipir.com)

Apa motvasi Mas Eka buat sahabat teman?

Kalau saya sendiri, motivasi dari orang gak punya, orang gak mampu. Dari dulu, saya kecil, angon bebek, kuli bangunan, dan ada impian untuk maju, dan tekad kuat, dan kini alhamdulilah sudah bisa.

Secara akademis lulusan apa?

SMP.

Itu kok bisa menyerupai itu gimana Mas?

Tekad. Seperti tadi saya cuma lulusan SMP. Dulunya saya menyerupai ini, angon angsa kuli bangunan udah saya lakuin. Dulu saya udah kenal komputer, pelan pelan saya belajar, toko online, lari ke google adsense. Aku dalami saya fokus, saya harus bisa. Alhamdulilah saya bisa.

Baca Juga:  Cara Google Adsense Membayar Kita Sebagai Publisher Iklan

Untuk sahabat sahabat gimana mas, setelah itu?

Kalo sahabat sahabat harus ini ya, kita dukung niat di internet. DI internetkan ada banyak bisnis. Seperti google adsense, main youtube, main di blog, amazon dll. Kaprikornus harus fokus ke salah satu.

Perasaan nya gimana Mas setelah bisa menghasilkan dolar?

Senang banget mas. Apalagi jikalau ini, ambil honor di kantor pos.

Sehari hari kerjanya berapa jam mas?

Untuk waktu kerja gak lebih dari 6 jam. Sisanya, paling saya online, facebookan, chatingan sama sahabat teman.

Gajih tertingggi per bulan sanggup berapa mas?

Tertinggi, pernah sanggup hingga $11.000 (Rp120 jt)

Itu perasaan nya gimana mas?

Yah, seneng sih. Aku dulu di selesai 2013 itu kan udah pernah mengalami yang namanya banned. Habis itu saya berdiri lagi. Tapi banned ini buat aku, lebih tau lagi sistem google menyerupai apa. Di tahun 2014, balasannya merangka rangka. Dan di bulan kemari alhamdulilah, naik $1000.

Baca Juga:  Cara Membuat Halaman About Us Keren Di Blog

Untuk rencana ke depan pengen membangun apa mas?

Untuk kedepan, saya punya rencana buka ternak bebek, ternak sapi. Untuk kedepanya lagi, saya ingin menciptakan kantor, lebih tepatnya untuk anak Sekolah Menengan Atas berguru internet marketing. Baca juga : Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis.

Ada yang mau di sampaikan mas buat sahabat sahabat (closing)?

Harus ini ya, rajin belajar, jangan nyerah nyoba. Apa lagi buat berguru kaya gini, mempunyai banyak kegagalan, tapi dari kegagalan itu, sahabat sahabat bisa sanggup pengalaman biar kedepanya sahabat teman insyaallah bisa. EtaDokter.com

 


Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement