Cara Menampilkan Google Maps Blog/Web Di Samping Sitelink Pencarian Google

Google Maps yakni sebuah aktivitas berbasis web untuk menyediakan atau sanggup menemukan sebuah lokasi dengan mudah. Tidak sedikit blog besar menampilkan Google Maps alamat kantor mereka ketika dilakukan pencarian melalui beranda google. Kita sanggup lihat setiap kali mengetik kata kunci sebuah situs diberanda google akan tampil Site Link blog dan disampingnya ada biodata lengkap situs tersebut.

Ini mengugah perhatian saya untuk mendaftarkan blog , walaupun kenyataannya usia blog masih seumur jagung. Bukan hanya inggin menghasilkan melalui Google Adsense saja tetapi saya akan mencoba merambah ke dunia Jasa. Banyak jasa yang di tawarkan jikalau kita masuk dunia Blogger mulai dari jasa Edit Template Blog hingga jasa pembuatan artikel.
Kali ini secara khusus saya akan menyebarkan trik gampang menampilkan Google Maps lengkap yang tampil di samping Site Link blog. Jika blog kita sudah banyak dikenal rata rata pengunjung menuliskan kata kunci nama blog kita di google. Tidak heran jikalau blog dengan trafik manis akan mendapat Site Link dan biar lebih menarik lagi kita tambahkan Google Maps disampingnya.

Baca Juga:  193 Keyword Termahal Untuk Nice Blog Google Adsense Terbaru 2018

Baca juga : Cara mendaftarkan dan menambahkan Google Maps di Blog/Web

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google
Langkah 1 : Silahkan anda masuk melalui link ini : https://business.google.com/create. Isi nama bisnis atau nama blog/WEB anda.

Langkah 2 : Isi data Negara/Wilayah, Alamat, Kota, Kode Pos dan conteng Saya mengirim Barang dan Jasa ke pelanggan saya. Klik Berikutnya.

Langkah 3 : Silahkan cari lokasi posisi anda dengan cara zoom atau perbesar layar, untuk mengeser peta cukup tarik ke kanan atau ke kiri. Tentukan titik Lokasi anda kemudian klik Berikutnya.

Advertisement
Baca Juga:  Cek Kecepatan Loading Blog Dan Cara Memperbaikinya Sampai 99%

Langkah 4 : Silahkan anda pilih metode Pengiriman Barang dan Jasa. Saya pilih “Pengiriman pribadi di wilayah, kota, atau isyarat pos“. Lalu klik Berikutnya.

Langkah 5 : Kategori bisnis yang anda jalankan silahkan di isi. Saya menentukan “Jasa Ketik“.

Langkah 6 : Masukkan No Handphone dan alamat Situs anda >> Berikutnya.

Langkah 7 : Silahkan anda pilih Ya jikalau inggin memperoleh Informasi terbaru dan Tidak jikalau tidak inggin.

Langkah 8 : Klik Lanjutkan.

Langkah 9 : Pada tahap ini kita akan melaksanakan Verifikasi yang dikirim melalui POS, jadi tunggu saja sekitar 3 hingga dengan 4 hari. Anda sanggup mengisi data lainnya menyerupai Jam Buka, Deskripsi Blog, menambahkan Foto Profil dan Sampul.

Langkah 10 : Jika sudah melaksanakan verifikasi Kode yang dikirim maka akibatnya akan menyerupai gambar dibawah ini dalam waktu satu hari.

Lihat juga : Cara memakai Google Maps di Android untuk mencari Lokasi Alamat dengan mudah

Baca Juga:  Cara Memasang Banner Di Blog Dengan Gampang Dan Cepat

Sampai verifikasi final dilakukan maka Google Maps bisnis anda tidak akan tampil di beranda Google. Jika surat tersebut sudah tiba kerumah maka anda sanggup melaksanakan Verifikasi dan semua data akan tampil sekitar 2 hingga 3 hari di Google. Jika surat PIN tidak kunjung tiba anda sanggup melaksanakan usul ulang sehabis satu bulan.

PIN yang dikirim sebanyak 5 digit jadi masukkan isyarat dengan benar dan jikalau pada masa waktu yang ditentukan atau melewati 30 hari tidak kunjung tiba maka akan di anggap kadaluwarsa. Semoga info ini bermanfaat dan anda berhasil menambahkan Google Maps bisnis anda di Google. Selamat mencoba dan jikalau ada persoalan silahkan bertanya di kolom komentar.


Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement