Cara Melaporkan Blog Agc Ke Dmca Dengan Gampang Dan Diterima

Mastimon.Com – Kegiatan Menulis article pada sebuah blog berdasarkan beberapa orang memang sangat menyenangkan apalagi kalau itu sudah menjadi hobi. Namun untuk sanggup menulis sebuah article yang berkualitas tidak sanggup di selesaikan dengan waktu yang singkat melainkan memerlukan waktu yang cukup usang dalam proses pembuatannya. Mulai dari melaksanakan pencarian materi materi, lalu diubah lagi memakai kita sendiri di tambah lagi harus mencari gambar yang cocok dan mengeditnya memakai watermark supaya tidak gampang diakui oleh pengguna blog yang lainnya atau dengan kata lain copy paste.

Meskipun bergotong-royong menciptakan watermark rupanya tidak akan cukup untuk mencegah para tukang copas dari dunia internet. Mereka pada umumnya memakai AGC atau Auto Generate Content untuk sanggup memasukkan article blog dari orang lain ke blog mereka sendiri. Sangat tidak professional bukan? Maka, bagaimana cara kita mengatasi nya? Tahu kah anda? Pada dasarnya blog yang telah mempublish suatu article, Google crawl akan mendeteksi secara otomatis apakah blog tersebut awalnya mengcopy paste article lain atau tidak.

Baca Juga : Cara gampang Cek artike ORI atau hasil Copy Paste

Apabila terdeteksi sebagai article copas maka, goresan pena tersebut tidak akan terindeks arau muncul pada ketika pencarian google, ini ialah efek negative dari blog AGC nya. Namun, efek egatif nya juga besar lengan berkuasa untuk blog kita sebagai publisher adsense. Bagaimana bisa? Yaa, alasannya ialah dengan demikian akan terjadi article duplikat alasannya ialah ada 2 article yang sama pada blog yang berbeda, sanggup saja content kita itu deindeks article atau blog terbanned.

Advertisement

Mengingat ada sejumlah para blogger yang mulai mengeluh perihal hal ini. Maka, article ini sengaja dibentuk sebagai gosip lengkap bagaimana cara melaporkan blog yang telah copy paste article kita ke google DMCA. Digital Millenium Copyright atau biasa disingkat dengan DMCA ini merupakan solusi yang sangat sempurna untuk semua orang yang mengalami pelanggaran hak cipta, dengan demikian sanggup menjaga supaya konten anda tidak di copy atau di jiplak oleh orang lain. Nah mau tahu selengkapnya, simak cara nya pada uraian berikut :

Baca Juga:  Opa7 ~ Template Download Software

Cara Melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan Praktis dan Diterima

1. Langkah pertama, Silahkan buka blog yang berdasarkan anda telah mengambil atau mencuri goresan pena anda tersebut.

2. Kemudian buka satu persatu URL dari article yang di copas tersebut. Apabila ada 15 article maka silahkan buka semua dan jangan kurangi dari angka itu alasannya ialah intinya semakin banyak article yang telah di copas maka google akan menganggap persoalan itu besar dan perlu tindakan yang serius menyerupai mendeindeks article atau bahkan kalau perlu membanned blognya, apabila hanya ada satu atau dua article yang di copy paste umumnya hanya akan diperingatkan untuk pemilik blog tersebut supaya menghapus article nya.

Baca Juga:  Trik SEO Cara Membuat Dynamic Heading

3. Selanjutnya buka juga URL article blog anda yang sudah di curia tau di copas.

4. Buka Tab yang gres dan silahkan buka dashboard DMCA.

5. Pilih opsi “Create New Notice”

6. Selanjutnya isi bab sebagai berikut :

  • Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Nama Perusahaan (Isi dengan URL blog anda)
  • Pemegang Hak Cipta (Diri Sendiri)
  • Centang pada bab yang berisi “saya mengkonfirmasi bahwa saya pemegang hak cipta yang sedang dipermasalahkan.
  • Isi alamat email dari blog anda tersebut

7. Pada bab selanjutnya anda akan diminta mengisi kembali sejumlah bangian dan pertanyaan sebagai berikut :

  • Mengisi pada kolom bab paling atas perihal isi pelanggaran yang terjadi menyerupai “article saya sudah di duplikasi tanpa izin blog lain.”
  • Bagian pertanyaan menyerupai “Dimanakah kami sanggup melihat referensi dari karya yang sah tersebut?” Isikan dengan URL article blog yang terkena copas. Pisahkan masing –masing URL article blog dengan Enter.
  • Pertanyaan “Lokasi yang melanggar?” bab ini isi dengan URL article orang lain yang telah mencuri article anda. (Pemisahan URL dengan Enter). Pastikan untuk urut dengan posisi article anda sebelumnya. Jangan hingga terbalik ya.
Baca Juga:  Blog Trafik Tinggi Mendapatkan Artikel Content Placement

8. Kemudian, sebagai penyataan selesai anda akan di perintahkan untuk wajib mengisi sebagai berikut :
Centang semua pernyataan sumpah yang tersedia.

  • Jangan lupa untuk tanda tangan dengan nama terperinci dan tanggal pembuatan laporan.
  • Kemudian klik “Kirim”

9. Proses Selesai. Tunggu saja hingga kurun waktu kurang lebih dalam 2 ahad maka article AGC tersebut akan hilang dari pencarian google alasannya ialah laporan anda tersebut.

Baca Juga : Beginilah cara Rewrite Artikel yang Baik

Inilah cara melaporkan blog AGC yang telah menciptakan anda gundah dengan gampang dan diterima. Yakin sajalah apabila article anda memang di salahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab maka, dengan sendirinya ia juga akan menuai hasilnya. Memang Blog AGC sangat gampang menyerang sebuah blog, maka anda harus tetap berhati –h ati, dengan pengaturan laporan ini pihak google berusaha untuk memberi kenyamanan dan keamanan untuk anda.

Lihat Juga : Cara Melaporkan Blog AGC

Semoga dengan article ini sanggup membantu dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Kalian juga sanggup menemukan beberapa Tips dalam mengelola sebuah blog dengan membaca beberapa artikel yang ada di blog ini. Selain Tips Blogging juga ada beberapa gosip perihal Android, Internet dan Teknologi.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement