Cara Lihat Statistik Dan Visitor Blog/Web Orang Lain Dengan Mudah

Mempelajari dan menjadi penulis di sebuah blog sungguh asyik dan tidak ada habisnya kalau anda terus melaksanakan penulisan artikel sendiri. Hal pertama seorang blogger pemula ialah melihat banyaknya visitor atau pengunjung yang datang. Kita sanggup lihat berapa banyak pengunjung yang sedang online di blog kita sendiri atau blog milik orang lain secara eksklusif apabila blog tersebut memakai widget Histats. Bagi blog atau web yang sudah Profesional dan mempunyai pengunjung yang cukup banyak biasanya tidak akan memasang informasi visitor pada blog tersebut.

Lihat : Cara memasang Widget Histats di Blog/Web

Seperti detik.com dan tribunnews.com sebuah web gosip dimana kita tidak menemukan sebuah widget untuk melihat visitor yang datang. Berbeda dengan blog yang gres berguru menulis menyerupai blog ini yang masih saya kasih widget histats. Selain histats untuk melihat visitor secara langsung, anda sanggup juga memakai widget amoung. Untuk pemilihan widget statistik blog saya lebih menyukai Histats alasannya lebih lengkap dan banyak pilihan.

Baca Juga:  Cara Membuat Tombol Download Keren dan Penuh Warna

Sebagai pemula yang gres berguru ngeblog atau menulis biasanya lebih suka mengunjungi blog yang ramai dengan pengunjung. Bukan alasannya inggin membaca artikelnya tetapi inggin mengetahui siapa bergotong-royong pemilik blog tersebut dan inggin bertanya bagaimana cara mendatangkan visitor sebanyak itu. Pertanyaan itulah yang banyak masuk ke inbox facebook saya. Pertanyaan itu saya coba jawab satu persatu akhir dari blog saya terpasang Histats.

Advertisement

Histats selain untuk mengatakan visitor juga sanggup memacu semangat seorang blogger. Saya ialah orang yang termotivasi rajin menulis sesudah melihat blog saya banyak pengunjungnya. Kita sanggup melihat Berapa akun yang online, artikel mana saja yang sedang banyak dibaca dan kata kunci apa saja yang banyak dicari pada beranda google. Tidak sanggup dipungkiri sebagian inspirasi menulis saya sesudah melihat kata kunci yang banyak dicari orang dan terlihat di statistih Histats.

Kembali kepada judul artikel ini bagaimana cara melihat Statistik atau Visitor pada blog milik orang lain. Jika kita sudah menemukan Widget Histats dan Amoung maka tidak perlu kita memakai cara lain untuk melihat statistik blog tersebut. Tetapi jikapun blog tersebut tidak memasangnya maka kita tetap sanggup mengintip berapa visitor yang tiba pada blog tersebut dengan memakai derma media lain menyerupai situs untuk melihat statistik blog.

Baca Juga:  Tips Seo Terbaru 2019 Semoga Artikel Page One Google

Cara lihat statistik dan Visitor Blog/Web orang Lain dengan mudah

Cara Pertama

  1. Lihat Statistik Blog dengan situs statshow.com
  2. Buka situsnya dan masukkan blog yang akan anda lihat Statistik Visitornya menyerupai gambar dibawah ini
  3. Lihat statistik blog yang anda masukkan tadi dan balasannya akan menyerupai ini

Cara Kedua 

  1. Lihat statistik blog dengan situs similarweb.com
  2. Buka situsnya dan masukkan web/blog yang akan kita lihat di kotak pencarian seperi gambar dibawah ini, blognya akan tampil dan anda klik.
  3. Setelah itu lihat hasil statistik visitor blog tersebut akan tampil menyerupai gambar dibawah ini

Sebenarnya masih banyak situs untuk melihat statistik blog orang lain tetapi cuku dua teladan situs di atas anda coba. Buat apa anda memakai banyak situs dan balasannya tetap sama tetapi kalau anda bersikeras inggin mengetahuinya silahkan kunjungi beberapa situs untuk melihat visitor orang lain dibawah ini : Alexa, Ahrefs, WooRanks, FeedCompare.com, YouTube atau Vimeo Views, clicky.com, statcounter.com, awstats.sourceforge.net, piwik.org, Yahoo Web Analaytics, sitemeter.com, woopra.com, shinystat.com, tracker.icerocket.com, w3counter.com, gostats.com, crawltrack.net, mouseflow.com, 4qsurvey.com, tracemyip.org, openwebanalytics.com dan tracewatch.com.

Baca Juga:  Cara Buat Tombol Buka Tutup Komentar Disqus, Blogger Dan Facebook Di Template Non Amp (Html)

Untuk para mastah atau orang yang sudah usang bermain blog biasanya untuk mengecek statistik memakai Google Analytics. Tetapi memakai Google Analytics hanya pemilik blog yang sanggup melihatny saja. Saran saya untuk melihat statistik blog orang lain anda memakai situs cara kedua yaitu memakai similarweb.com. Dengan situs tersebut anda sanggup melihat statistiknya cukup lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sanggup melihat statistik blog orang lain untuk meningkatkan semangat menulis dan bukan untuk disalahgunakan, sekian dan terimakasih.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement