Cara Daftar Propellerads Terbaru Dan Dapatkan Dollar Dengan Cepat

Saat ini berbagai website untuk mendapat dollar atau jasa periklanan yang fokus pada pemasangan Iklan/ banner ataupun klik disetiap sudut blog maka akan mengarah ke Iklan promosi website tersebut. Pendaftaran Adsense yaitu alasan utama mengapa para Publisher atau seorang pengelola blog beralih dari Adsense. Seperti yang saya ketahui dan sudah saya coba memasang Iklan di blog saya, RevenueHits dan PopTm yaitu situs yang pernah saya coba untuk mendapat Dollar.

Berikut ulasan kenapa saya sempat memasang iklan RevenueHits dan PopTm di blog saya, Banyak sekali kelebihan dan kekurangan website tersebut, kini tinggal tergantung anda mau pilih yang mana untuk anda sanggup mendullang dollar lebih banyak.

Baca Juga:  Cerita Sukses Eka Lesmana. Honor 120 Juta Per Bulan Dari Sebuah Blog

PopTm terbilang lebih anggun daripada revenueHits, kenapa ??? Karena ini yaitu pengalaman Pribadi saya dalam 1 hari atau 24 jam dari RevenueHits hanya mendapat $0.5, sedangkan ketika memakai PopTm blog ini sanggup mendapat $2. Sebelum blog ini sanggup diterima oleh Adsense maka blog ini harus tetap sanggup menghasilkan Dollar atau Rupiah untuk beli Domain dan Kuota Modem.

PropellerAds yaitu sasaran saya mulai hari ini, alasannya dari teman-teman group BLOGGER INDONESIA berbagai yang merekomendasikan dan penghasilan sanggup lebih besar dari poptm. Ada kelebihan ada pula kelemahannya. Kelemahan di PropellerAds hanya pada ketika PO anda tidak sanggup menggunaka akun PayPall tetapi mengunakan Payoner. Hal itu tidak menjadi duduk kasus buat anda yang serius mencari dollar di Internet. Daripada berfikir panjang yuk kita simak bagaimana cara daftar PropellerAds dengan gampang dan cepat di Approv.

Cara Daftar PropellerAds dengan cepat :

Advertisement
  1. Buka situs PropellerAds (rekomendasi dari )
  2. Klik REGISTER di Pojok Kanan Atas
  3. Klik Publisher
  4. Conteng Individual Account 
  5. Isi semua data mulai Nama, Alamat, Website dll
  6. Conteng I Have Read and Accepted the Terms and Conditions
  7. Klik Sign Up As Publisher
  8. Cek Email anda untuk melaksanakan Konfirmasi
  9. Setelah Konfirmasi anda akan mendapat Kode Pasword untuk Login
  10. Klik Login Publisher di PropellerAds
  11. Klik Site, Add New Site
  12. Masukan Alamat blog/website anda
  13. Copy Meta Name PropellerAds dan paste di kawasan Meta Name blog sobat
  14. Klik Ferify
  15. Di Add New Channel silahkan pilih Popunder klik Next
  16. Copy JavaScript dan Paste dibawah aba-aba </head>
  17. Selesai
Cukup gampang bukan cara daftarnya, apabila anda mengalami kesulitan silahkan ejekan pertanyaan di kolom komentar, dengan bahagia hati nanti saya akan bantu, Terimakasih.


Sumber https://www.mastimon.com/

Baca Juga:  Cara Mengubah Profil Google+ Menjadi Profil Blog
Advertisement