Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2019 Pertama Kali Dan Daftar Ulang Ketika Di Tolak

Daftar Adsense 2019 terbaru untuk yang pertama kali atau daftar ulang Google Adsense ketika di tolak dengan email yang sama. Mengelola sebuah blog tidak semangat kalau belum mempunyai akun Adsense. Untuk sanggup diterima sebagai Publisher Iklan Adsense maka Blog harus memenuhi standar ketentuan Google Adsense. Ada 2 jenis Adsense yaitu Hosted dan Non Hosted yang keduannya mempunyai perbedaan. Jika Hosted hanya sanggup anda gunakan paga blogspot dan Youtube, sedangkan akun Non Hosted sanggup anda gunakan pada semuanya termasuk blog TLD (Top Level Domain).

Untuk mendaftarkan akun Adsense Non Hosted yang sanggup anda pasang di semua jenis situs maka persyaratan utamanya yaitu sebuah Blog yang sudah anda belikan domainnya. Buat artikel yang bermanfaat hasil goresan pena sendiri minimal 500 kata. Jika inggin cepat diterima maka anda sanggup mencoba blog dengan satu nice (satu jenis artikel) contohnya blog wacana Kesehatan, Teknologi, Bisnis, ataupun wacana pengalaman dalam mengelola sebuah blog.

Baca juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Bagi para mastah blogger mungkin cara mendaftar Google Adsense cukup gampang tetapi untuk pemula cara ini sedikit membingungkan kalau hanya membaca tutorialnya saja. Tapi jangan kuatir alasannya yaitu disini akan menjelaskan secara detail cara mendaftar GA hingga dengan diterima. Sebagai materi pertimbangan yang baik maka sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense, blog anda harus sudah mempunyai minimal 10 artikel dan sudah menciptakan Laman (Halaman) menyerupai : About, Contact Form, Privacy Policy dan Sitemap.

Advertisement
Baca Juga:  Cara Daftar Atau Submit Sitemap Blog (Peta Situs) Ke Google Webmasters Tools

Seperti ketentuan Google Adsense yang mengharuskan blog berusia 6 Bulan maka kalau anda inggin diterima, silahkan daftarkan blog sesudah usia tersebut. Tetapi ada beberapa menggatakan bahwa usia blog tidak perlu selama itu, hanya membutuhkan beberapa hari saja sudah sanggup diterima oleh Adsense. Terlebih lagi kalau blog anda memakai Bahasa Inggris bukan Bahasa Indonesia. Jika anda inggin tetap mencoba mendaftarkan blog dengan usia beberapa hari atau belum ada satu bulan, silahkan ikuti cara di bawah ini.

Cara daftar Adsense terbaru 2019

Langkah 1 : Masuk ke Google Adsense dan silahkan anda Login memakai Gmail di Blog yang anda akan daftarkan.
Langkah 2 : Silahkan isi dengan link situs anda, Pilih Yes, Pilih negara Indonesia, Conteng YES lagi menyerupai gambar dibawah dan CREATE ACCOUNT.

Langkah 3 : Klik GET STARTED
Langkah 4 : Isi data anda menyerupai teladan di bawah ini muali Account Type, Nama, Alamat, No HP dan terakhir klik SUBMIT.
Langkah 5 : Silahkan anda COPY Kode dibawah ini yang saya beri kotak merah dan pastekan di HTML Blogger. Jangan klik DONE dulu sebelum arahan ini anda pasang di situs blogger anda.
Langkah 6 : Buka Blogger anda, Pilih Tema, Edit HTML
Langkah 6 : Masukkan Kode di Adsense tadi sempurna dibawah arahan <head> kemudian klik Simpan Template anda.
Langkah 7 : Kembali ke gambar langkah 5, Klik DONE maka akan tampil menyerupai gambar di bawah ini bahwa Blog anda sedang di review oleh Pihak Google maka tunggu saja jawabannya melalui Email anda.

Selama menunggu persetujuan dari Pihak Adsense maka saya sarankan jangan pernah anda membuka Adsense. Lihat saja jawaban Google Adsense melalui Email apakah di terima Full Approve atau ditolak. Kita tidak sanggup menebak kriteria menyerupai apa yang di terima oleh Pihak Google jadi berusahalah menyediakan kontent yang menarik hasil karya goresan pena sendiri. Jika pengajuan pertama anda tidak di terima silahkan apa yang menjadi masalah, perbaiki dan ejekan ulang dengan Email yang saya menyerupai dibawah ini.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Https Gembok Tidak Berwarna Hijau Dengan Mudah

Cara daftar ulang Adsense ketika di tolak dengan Email yang sama

Langkah 1 : Silahkan anda buka email dari Google Adsense. Baca baik baik apa yang menjadi persoalaan pengajuan anda di Tolak. Jika Konten Tidak Memadai maka ada artikel yang kedeteksi copas atau artikel anda tergolong gado gado alias es campur. Jika problem lain maka coba anda ganti Template. Gunakan Template bawaan Blogger ketika mengajukan Adsense potensi lebih besar diterima. Jika sudah anda perbaiki maka silahkan lihat kotak merah pada gambar dibawah ini (Klik saja).

Baca Juga:  Cara Memberi Label Pada Postingan di Blog Blogger

Langkah 2 : URL Blog biarkan saja alasannya yaitu sudah otomatis terisi. Silahkan anda pilih Bahasa Konten, Pilih Bahasa Indonesia kalau artikel anda berbahasa Indonesia. Terakhir klik Simpan dan Lanjutkan.

Jika sudah masuk ke Daskboard Google Adsense anda tidak perlu mengcopy arahan lagi untuk dipasang di HTML Blogger. Kode registrasi ulang sama dengan arahan ketika pertama kali anda mendaftar Adsense. Silahkan klik Done dan tunggu saja Review Adsense dalam beberapa hari kedepan. Ada saatnya jawaban Adsense pada hari itu juga, ada yang beberapa hari dan ada pula yang sampi berminggu ahad bahkan lebih dari satu bulan.

Ada 2 kemungkinan ketika anda mengajukan GA 2019 yaitu diterima atau di tolak. Jika diterima anda akan mendapat Email Full Approve atau Pengajuan anda diterima sepenuhnya. Jika anda sudah mendapat email tersebut maka langkah selanjutnya menciptakan unit Iklan Adsense. Baca : Cara buat Iklan Adsense terbaru 2019 dan 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dan Berhasil.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement