Cara Daftar Google Adsense di Blogger 2019

Pada hari yang cerah ceria ini, aku akan bagikan panduan   cara daftar akun adsense   di blogger. Memang banyak persyaratan untuk mendapatkan uang dari google, yang membuat kepala pusing 7 keliling. Tapi, cuma itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan yang benar-benar menghasilkan.
 
Oh iyah, kemarin aku bagikan 2 tutorial yaitu : 1. cara menampilkan menu penghasilan di blogger, dan 2. Cara mengaktifkan ads.txt di blogger. Apakah sobat sudah membacanya?. Jika sudah, saya ucapakan terima kasih. Karna postingan kali ini, sobat hampir mencapai garis finish untuk menjadi publisher adsense. Mudah-mudahan langkah positif yang dilakukan dipagi yang cerah ceria ini, sobat mendapatkan kabar baik dari google bahwasanya akun sobat diterima sebagai publisher adsense hehehe. 
 
Eits, sebelum mendaftar pastikan sobat sudah membaca artikel ini, biar akunnya diterima google adsense dengan cepat. 
Caranya     baca disini 
 
Nah, jika semua peraturan dan syaratnya udah dipenuhi semua, maka langsung kita buat akunnya. Caranya, bisa baca panduannya dibawah ini :
#1. Buka blogger.
Tampilan awal menu blogger
 
#2. Pastikan blog sobat sudah boleh mendaftar ke adsense, Seperti gambar dibawah ini. Jika belum ada tampilan seperti ini, mohon untuk bersabar dilain hari. Dan silahkan coba cara ini dilain waktu. Tapi, jika sudah tampil seperti gambar dibawah ini, Pilih menu penghasilan > pilih daftar ke adsense.
Menu penghasilan di blogger
 
#3. Maka sobat akan diarahkan kesuatu tab baru. Pada tab tersebut sesuaikan pengisian form seperti gambar dibawah ini, lalu pilih buat akun.
Daftar akun adsense di blogger
 
#4. Terakhir, sobat akan diarahkan lagi ke tab baru yaitu adsense. Setelah itu, tugas sobat sekarang adalah menunggu proses aktifasi akun lagi hahaha.
#5. Selesai.
Daftar akun adsense di blogger 2
Jika sobat serius untuk menjadi seorang blogger, dan ingin benar-benar mendapatkan uang. Sobat harus sabar, kuat dan terus semangat untuk bekerja. Walaupun kita diharuskan untuk menunggu dan menunggu. Kita harus menunggunya. Karna adsense pasti, bukan kayak yang itu, gak jelas dan gak pasti hehehe.
Baca Juga:  Cara Mendaftarkan Dan Menambahkan Google Maps Di Blog/Web
Advertisement