Cara Cepat Di Terima Google Adsense 2019 | Cara Ini Work Dan Terbukti

Diterima oleh Google Adsense ialah sesuatu banget bagi seorang yang suka bermain di dunia Blogger. Tidak sedikit orang yang kecewa dan menentukan meninggalkan dunia blogging alasannya registrasi GA tidak kunjung di setujui. Google Adsense ialah produk periklanan yang di sediakan oleh google untuk para publisher blog supaya menghasilkan Rupiah ataupun Dollar. Sebuah Blog /Website tidak terasa menarik jikalau belum terpasang Iklan yang di tampilkan oleh Google Adsense alasannya dari beberapa website Dalam Negri dan Website Luar negri rata rata penampilan Iklannya Kurang menarik pengunjung.

Google Adsense banyak mempunyai keunggulan di bandingkan dengan produk periklanan lainnya ibarat kliksaya.com yang sudah tutup usia, Kumpul Blogger, ID Blog Network, AdPlus, AdsenseCamp, Adstar, PPCIndo.com, terbukti di setiap website besar ibarat : Yahoo.com, Detik.com dan website besar lainnya hampir semua memasang periklanan dari produk GA.

Sebelum blog ini diterima oleh mbah Google, sangatlah susah perjuangannya, dimulai dari ganti Email berulang kali hingga di tolak berpuluh puluh kali tetapi tetap saya ngotot untuk mendaftarkan blog di Google Adsense. Jika sahabat tau bahwa blog ini 4 bulan yang kemudian saya pasang Iklan Google Adsense akun BUG yang saya beli dari mas Liring seharga Rp.80.000, tetapi alasannya rakusnya saya biar cepat memperoleh uang maka banyak cara yang tidak sesuai kebijakan GA saya lakukan, risikonya akun BUG yang gres saya gunakan 2 ahad di Banned.

Baca Juga:  Cara Cek Rank Alexa Blog Gratis Dan Tips Merampingkannya

Tidak frustasi untuk mendapat penghasilan dari blog sederhana ini saya mulai melaksanakan pemasangan iklan dengan unit iklan lain ibarat :

Advertisement
  1. Tutorial lengkap cara daftar RevenueHits dan Sukses sanggup Dollar
  2. Cara daftar poptm dan cara mendapat Dollar dengan cepat
  3. Cara daftar PropellerAds terbaru dan dapatkan Dollar dengan cepat
  4. Cara cepat sanggup Dollar dari AdFly cukup menyebar Link dan dapatkan $100 perhari

Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang ketika di tolak

Dari ke 4 situs di atas saya sangat merekomendasikan PopTm dan PropellerAds alasannya situs jtersebut cukup tinggi pembayarannya tetapi sangat mengangu blog kenapa ??? Saat pengunjung masuk ke blog sahabat dan pada ketika scroll blog di jalankan maka otomatis pengunjung akan di arahkan ke PlayStore ataupun website lain. Cukup hanya 7 hari blog sudah mendapat 24$ dari poptm dan 18$ dari PropellerAds.

Kembali ke pokok problem perihal bagaimana cara biar cepat di terima Google Adsense, berikut ialah tips dari :

  1. Buat sebuah Website/Blog dengan menentukan domain yang sempurna (.com, .co.id dll)
  2. Posting Artikel original atau orisinil goresan pena sahabat, apabila mau copypaste silahkan copy artikel ke NotePad terlebih dahulu, lakukan edit atau tukar setiap paragraf supaya tidak terbaca oleh Google.
  3. Buat gambar untuk artikel yang orisinil atau copy dari google tapi inggat ganti namanya di komputer sahabat dan edit gambar tersebut di Paint, misal di berikan goresan pena ataupun di rubah warnanya menjadi hitam putih.
  4. Semua Link di template blog jangan mengarah ke website lain ataupun mengarah ke label blog, teladan sajian di atas blog buat link eksklusif menuju ke artikel blog
  5. Buat laman About, Contact, Privacy, Sitemap
  6. Periksa kembali setiap Link jangan hingga ada yang error alasannya akan mempengaruhi evaluasi google.
  7. Posting artikel sebanyak banyaknya dengan minimal 300 kata, lebih banyak kosakata yang dibentuk akan lebih SEO artikel tersebut.
  8. Usia Blog minimal 4 bulan dan artikel minimal di atas 100 postingan ibarat blog ketika di terima GA berusia 5 bulan dengan 166 artikel.
  9. Daftarkan blog/web ke webmaster (banyak tutorialnya disediakan di google) dan submit setiap sahabat final mempublikasikan artikel blog ke SINI.
  10. Jika semua sudah siap silahkan daftarkan blog sobat ke Google Adsense dengan Email yang ada dan pastikan alamat IP komputer sobat ialah di Indonesia, daftar melalui HP Android yang sudah niscaya memakai jaringan Telkomsel Indonesia.
  11. Ada 2 alasan penolakan Google Adsense yang paling sering ialah alasannya Artikel tidak memadai ataupun Email pernah di gunakan, untuk artikel tidak memadai abaikan saja dan terus fokus menulis menciptakan artikel dan jikalau alasannya Email yang sahabat daftarkan sebaiknya ganti dengan Email Baru dan Daftarkan dengan Biodata baru. Seperti pada ketika di terima oleh GA ialah memakai Biodata orang lain (Istri).
  12. Jika masih saja di tolak jangan menyerah, periksa Link blog apakah masih ada yang error ataupun ada Link Blog yang mengarah ke label. Buka email dan daftarkan ulang terus dengan email yang sama.
  13. Pada ketika Review pertama periksa di Daskbord Google Adsense apbila sanggup dibuka berarti anda lolos tahap pertama maka cepat lakukan pemasangan unit Iklan. Pasang unit Iklan GA di Header dan di bawah postingan blog alasannya iklan akan terus tampil walaupun di versi mobile. Pada ketika review kedua maka iklan masih blank atau kosong, tunggu saja pada ketika di setujui maka iklan akan eksklusif tampil dengan sendirinya.
Lihat juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Baca Juga:  8 Algoritma Google Terbaru Yang Wajib Diketahui Semoga Blog Bertahan

Itulah tips dan trik dari semoga artikel ini bermanfaat, apabila sahabat belum terang silahkan berikan pertanyaan di kolom komentar dan dengan bahagia hati nanti akan saya bantu, semoga berhasil dan salam sukses.


Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement