Cara Cepat Blokir Iklan Adsense Suamiku Melalui Android

Memiliki sebuah blog/web dikala ini tidak afdol jikalau tidak terpasang iklan Google Adsense (GA). Hampir semua situs dibentuk untuk menayangkan iklan tersebut alasannya yaitu mempunyai nilai pembayaran yang cukup lumayan. Bukan semudah yang kita bayangkan dikala menayangkan iklan GA alasannya yaitu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Jika sudah di terima juga kita harus memantau jenis iklan yang tampil.

Dari sekian banyak iklan Adsense yang tampil ada satu jenis iklan yang merusak pemandangan mata. Terlebih lagi jikalau blog tersebut mengandung artikel rohani menyerupai blog . Iklan “Suamiku” yang mana ini cukup menggangu selain itu ternyata nilai BPK (Biaya Per Klik) sangat kecil. Sudah dilakukan pemblokiran berulang kali tetapi tetap saja tampil dengan jenis yang baru.

Jika kita lihat di beberapa situs dikala ini iklan “Suamiku” memakai font yang berbeda alasannya yaitu sebelumnya sudah banyak dilakukan pemblokiran. Untuk mencegah munculnya iklan Suamiku ada satu trik yaitu mengatur AD Balance Adsense 70%, jikalau masih saja muncul setting AD Balance 50%. Tetapi yang terjadi iklan GA akan banyak yang Blank dan itu yang banyak dikeluhkan pemilik blog.
Untuk teman yang mempunyai blog dengan trafik tinggi sanggup mengatur AD Balance dibawah 50% alasannya yaitu itu saya rasakan pendapatan meningkat. Sebaliknya jikalau visitor masih sedikit teman sanggup coba yang 70% tetapi dibantu melaksanakan pemblokiran iklan yang nilai CPCnya rendah. Pemblokiran iklan tersebut tidak sanggup terus menerus kita lakukan melalui perangkat Komputer / PC.
Pemantauan Blog dan Iklan Adsense saya biasa melaksanakan melalui HP Android. Iklan Suamiku tersebut sanggup anda hapus dan pantau setiap hari. Mungkin teman berfikir jikalau sudah menghapus satu kali maka iklan kan tidak tampil lagi. Pengiklan akan menganti jenis tampilannya dengan tujuan yang sama maka teman harus sering melihat dan memblokirnya supaya nilai CPC meningkat.
Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android
Langkah 1 : Buka daskboard Google Adsense, lihat dimenu sebelah kiri Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan maka akan terbuka semua iklan yang akan tampil di blog sobat.
Langkah 2 : Jika teman menemukan Iklan suamiku silahkan dilakukan pemblokiran dengan cara klik logo lingkaran di Pojok kiri bawah iklan menyerupai gambar dibawah ini.
Langkah 3 : Jika sudah diblokir maka akan tampil menyerupai gambar di bawah ini. Silahkan teman klik Tandai Semua Sebagai Telah Ditinjau dipojok kanan bawah.
Langkah 4 : Jika cara tersebut terlalu usang silahkan ketikkan di kotak pencarian atas dengan kata kunci “Suamiku” maka semua iklan asing tersebut akan tampil.
Langkah 5 : Perhatikan panah dibawah alasannya yaitu iklan Suamiku bukan hanya satu halaman itu saja, ada beberapa halaman berikutnya. Silahkan teman Blokir semua dengan mengeser ke kanan.
Langkah 6 : Semua iklan yang teman Blokir akan masuk di sajian Blokir jadi iklan tersebut tidak akan tampil di situs sobat.
Itulah cara cepat Blokir iklan Google Adsense Suamiku melalui HP Android. Cara tersebut cukup efektif supaya penghasilan semakin meningkat. Sobat tidak perlu repot repot buka laptop alasannya yaitu sanggup dilakukan melalui layar smartphone tetapi terkadang sedikit sulit alasannya yaitu loading HP yang lemot akhir jaringan. Selamat mencoba dan agar warta ini bermanfaat.


Sumber https://www.mastimon.com/

Baca Juga:  Cara Buat Sitemap Blog Per Label Terbaru Dengan Gampang Dan Rapi
Advertisement