Cara Add Site Blogspot di Google Adsense

Hi sobat semua, bicara tentang google adsense, akhir-akhir ini memang sedikit ramai di kalangan blogger, apalagi membahas tentang fitur baru di google adsense yaitu add site review, fitur baru ini mengaharuskan para pulisher yang ingin memasang iklan di blog baru, melalukan proses review dulu oleh google, mungkin ini merupakan cara google untuk meningkatkan kualitas para publisernya.

Beda halnya pada akun adsense yang dulu sebelum adanya fitur add site, setiap kalian yang sudah memiliki akun google adsense, kalian bisa memasang iklan di blog manapun yang kalian mau meskipun blog itu tidak memenuhi syarat TOS google.

Baca Juga:  Cara Terbaru 2018 Menciptakan Coment Facebook Di Blogger Dengan Script Singkat

Akhir-akhir ini admin melihat bayak para blogger menayakan, gimana sih cara menambahkan blogspot di add site review, karena selalu tidak bisa dan hanya muncul tulisan buka partner host untuk menambahkan situs ini ke adsense.

Cara Add Site Blogspot di Google Adsense
Sumber : google adsense

Cara Add Site Blogspot di Google Adsense

Advertisement

Oke sob, untuk solusinya seperti ini, jadi untuk menambahkan blogspot tidak melalui add site google adsense, tetapi langsung melalui blogger, karena fitur add site tersebut hanya di tujukan untuk domain-domain TLD seperti .com, .net, .id dll.

Baca Juga:  Kompetisi menulis berhadiah akun Google Adsense setiap bulan
  • Untuk langkah-langkahnya, pertama kalian buka terlebih dahulu blogger kalian, kemudian pilih bagian earnings.
Cara Add Site Blogspot di Google Adsense
Sumber : Blogger
  • Kemudian nanti ada menu login to google adsense, silahkan kalian pilih, dan nanti kalian akan di arahkan untuk login ke akun google adsense kalian. Kok gambar di atas gak ada menu login to google adsense min? , karna contoh di atas saya menggunakan blog baru.
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini.
Baca Juga:  5 Posisi Penempatan Iklan Adsense Di Blog/Web Yang Efektif Dan Berhasil
Cara Add Site Blogspot di Google Adsense
Sumber : Blogger
  • Setelah itu silahkan kalian pilih akun adsense kalian, kemudian google akan mulai melakukan review blog kalian, pengalaman admin dalam waktu 1 x 24 jam kalian akan sudah menerima hasilnya, apakah blog kalian di terima atau tidak itu tergantung dari konten kalian.

Nah seperti itu cara add site blogspot di google adsense, misalkan ada penjelasan saya admin yang kurang jelas, kalian bisa meninggalkan komentar di bawah.

Advertisement