Blogger Vs WordPress Elok Mana !!! Ini Penjelasnnya

Saat menekuni dunai menulis di internet tentu kita di hadapkan dua platform yang paling banyak digunakan. Blogger dan WordPress ialah sebuah akomodasi yang sanggup kita gunakan untuk menciptakan sebuah situs baik Pribadi atau Perusahaan. Dua platform ini mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing jadi kita harus sanggup menentukan yang terbaik dan tepat.

WordPress atau Blogger yang manis itu tergantung dari cara penggunaan masing masing orang. Setiap pengguna niscaya mempunyai alasan tersendiri mengapa tetap bertahan memakai Blogger. Ada juga yang beranggapan bahwa WP ialah yang terbaik. Kita bisa lihat WEB Profesional rata rata memakai WP bukan Blogger.

Ada yang inbox di Messenger FB dan Chat di WA menanyakan hal tersebut. Mengapa blog tidak pindah saja ke WordPress, kan sudah banyak mempunyai Visitor. Alasan visitor inilah aku tetap bertahan, selain gratis memakai Hosting, aku juga seorang pemula yang mungkin ketika ini masih nyaman memakai produk Google.

Baca Juga : Inilah 3 Template Premium Blogger yang SEO Friendly untuk Pemula

Baca Juga:  Cara Google Adsense Membayar Kita Sebagai Publisher Iklan

Penjelasan perbandingan Blogger vs WP ini hanyalah sebuah analisi aku pribadi. Berdasarkan pengalaman aku eksklusif dan beberapa teman yang sudah memakai kedua failitas ini. Sebenarnya ada sekitar 12 Platform Gratis yang bisa digunakan tetapi yang paling trending digunakan hanya dua Platform tersebut.

Advertisement

Keunngulan dan Kelemahan Blogger vs WordPress berdasarkan blog

Keunggulan Blogger

Siapa yang tidak suka dengan produk Google yang satu ini, selain bisa digunakan secara Gratis tanpa membeli Hosting dan Domain juga cukup gampang menggunakannya. Untuk template yang disediakan juga banyak mempunyai Pilihan dan gampang diterapkan. Kita tidak perlu memikirkan Hosting yang Down alasannya ialah berapapun Visitor kita Google bisa menampungnya.

Keunggulan WordPress

Untuk kalian yang sudah lebih Profesional niscaya memakai WP sebagai Platform yang tepat. Ada banyak tool yang bisa anda gunakan dalam mengatur SEO baik Template maupun artikel. Tidak heran ketika kita memakai produk ini maka artikel sanggup dengan gampang berada di halaman pertama Google. Jumlah postingan dalam satu hari tidak dibatasi.

Baca Juga:  Cek Kecepatan Loading Blog Dan Cara Memperbaikinya Sampai 99%

Kelemahan Blogger

Selama aku memakai akomodasi Blogger yang menjadi kelemahan utama ialah Artikel lambat kedeteksi Google. Tidak bisa menghilangkan Bulan dan tahun pada link artikel. Untuk pengaturan SEO kita tidak banyak mempunyai pilihan menyerupai ketika memakai WP. Yang terakhir yaitu artikel akan gampang di geser pada Page One Google jikalau blog tidak rajin update.

Kelemahan WordPress

Buat kalian yang tidak mempunyai modal besar maka Pemilihan Hosting sangat mempengaruhi. Jika salah dalam menentukan maka akan sering terjadi Down dan Error. Terlebih lagi pada ketika blog sedang ramai dan padat pengunjung. Jika anda tidak menentukan jenis hosting yang sempurna maka situs akan gampang down dan tidak bisa di akses. Selain itu harga Hosting juga Mahal terlebih lagi untuk Pemula.

Tidak perlu panjang lebar yang aku jelaskan ihwal Blogger vs WordPress. Masing masing mempunyai keunggulannya sendiri jadi silahkan Pilih yang berdasarkan anda baik. Platform apapun yang digunakan apabila digunakan secara baik dan maksimal niscaya balasannya juga bagus. Sebaliknya walaupun anda memakai kelas Profesional tetapi jikalau mengabaikan standar maka balasannya kosong.

Baca Juga:  Hanya Dengan 50.000 Sanggup Blog Murah Gratis Template Premium

Lihat Juga : Inilah Kelebihan dan Kelemaha ketika memakai Domain TLD

Membangun blog membutuhkan ketekunan dan kerja keras. Untuk anda para pemula saran dari aku tetap memakai Blogger hingga waktunya datang anda sanggup membeli Hosting yang sempurna dan bagus. Blogger juga memperlihatkan kemudahan dalam proses Editing Template dan banyak mempunyai pilihan baik berbayar atau yang Gratis.

Bagaimana sudah paham dengan klarifikasi sederhana aku di atas. Jangan ragu memakai Blogger alasannya ialah hingga ketika ini aku masih setia. Jika anda sudah merasa yakin memakai Produk WP silahkan dicoba tetapi siapkan dana lebih supaya tidak kecewa. Jika inggin tau lebih banyak ihwal Tutorial blog silahkan berkunjung ke situs Domostium.Com. Terimakasih sudah berkunjung supaya gosip ini bermanfaat.
Sumber https://www.mastimon.com/