Ad Balance Adsense Terbaik 2019 Untuk Meningkatkan Cpc Dan Ctr

AD Balance Adsense ialah fitur yang ada di daskboard Google Adsense dimana fungsinya untuk memfilter jenis iklan yang tampil di blog/web. Pengaturan atau settingan AD Balance ini tidak semua publisher menggunakannya alasannya ialah ada beberapa dampak yang di timbulkan dikala mengaktifkannya. Disini mencoba menganalisa dan menciptakan percobaan AD Balance Adsense terbaik 2019.

Tidak ada hasil yang maksimal kalau anda tidak mencobanya dan terus menganalisa. Saya sudah mengatur AD Balance google Adsense berulang kali dan mendapat pengalaman setiap eksperimen tersebut. Setiap settingan persentase AD Balance berbeda beda kelebihan dan kekurangannya. Terlebih lagi kalau anda memakai satu saya Adsense untuk banyak Blog.

Penganalisaaan pengaturan persentase AD Balance Adsense yang saya coba ini dipakai oleh 5 blog. 2 Blog dengan nice tertentu dan 3 blog yang isinya gado gado. Saya harus melaksanakan penyettingan yang pas semoga setiap Blog mempunyai nilai CPC atau BPK yang tinggi. CTR atau RKT juga harus diperhatikan supaya penghasilan dari Google Adsense sanggup meningkat.

Sebelum saya bagikan hasil Analisa yang saya lakukan maka anda harus mengetahui cara pengaturan AD Balance. Berikut ini ialah cara mudahnya alasannya ialah sanggup anda atur melalui Komputer/PC, Laptop, Ipad maupun Handphone Android (Smartphone). Sebelum melaksanakan Penyettingan maka anda WAJIB mempunyai akun Google Adsense.

Advertisement

Cara setting atau mengatur Persentase AD Balance Adsense :

  1. Masuk atau Login ke akun Google Adsense Anda
  2. Pilih di hidangan samping kiri yaitu My Ads >> Content >> AD Balance
  3. Silahkan lakukan pengaturan persentase AD Balance yang anda ingginkan dengan cara geser titik pada garis AD Fill Rate. Bisa juga melalui kolom persentase di sampingkanan dengan cara menuliskan pribadi angka yang anda ingginkan.
  4. Terakhir klik EKSPERIMENT untuk melaksanakan percobaan sementara saja. Jika anda pilih APPLY maka persentase AD Balance anda menetapkan seterusnya tetapi masih sanggup anda rubah kapanpun.
  5. Selesai dan tunggu hasilnya.
Baca Juga:  5 Posisi Penempatan Iklan Adsense Di Blog/Web Yang Efektif Dan Berhasil

Baca juga : Cara cepat blokir Iklan CPC/BPK rendah dari HP Android.

Jika anda sudah mengetahui pengertian dan cara mengatur AD Balance Adsense maka kini perhatikan klarifikasi di bawah ini. Semua ini ialah murni hasil pengalaman pribadi saya untuk mengetahui prilaku iklan  Adsense yang tampil di Blog. Jika anda hanya mempunyai satu blog, satu nice dan satu akun google adsense maka pengaturannya akan lebih mudah.

AD Balance 100% Tanpa blokir iklan CPC rendah
– Iklan tampil di semua posisi
– Iklan BPK rendah tampil dimana mana
– Iklan tampil tidak sesuai isi artikel
– CTR/RKT rendah
– Penghasilan sehari tidak maksimal

AD Balance 70% Tanpa blokir iklan CPC rendah
– Ada satu atau dua iklan tidak tampil
– Iklan BPK rendah masih tampil tapi jarang
– Iklan tampil sesuai artikel tetapi tidak seluruhnya
– CTR/RKT sedang
– Penghasilan sehari meningkat

Baca Juga:  Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly

AD Balance 50% Tanpa blokir iklan CPC rendah
– Iklan banyak yang Blank
– Iklan BPK rendah tidak tampil
– Iklan tampil sesuai artikel
– CTR/RKT tinggi
– Penghasilan sehari meningkat

AD Balance 100% dan blokir iklan BPK rendah
– Iklan tampil di semua posisi
– Iklan CPC rendah tidak tampil
– Iklan tampil tidak sesuai isi artikel
– CTR/RKT rendah
– Penghasilan sehari meningkat

AD Balance 70% dan blokir iklan BPK rendah
– Ada satu atau dua iklan tidak tampil
– Iklan CPC rendah tidak tampil
– Iklan tampil hanya sebagian saja sesuai nice
– CTR/RKT Sedang
– Penghasilan sehari meningkat

AD Balance 50% dan blokir BPK rendah
– Iklan banyak yang Blank
– Iklan CPC rendah tidak tampil
– Iklan tampil sesuai artikel
– CTR/RKT Tinggi
– Penghasilan sehari meningkat

Kesimpulan :

Untuk mendapat hasil yang maksimal setiap nice blog berbeda beda. Jika blog anda dengan satu nice maka sanggup menciptakan Saluran Khusus pada Adsense tersebut. Sebaliknya kalau situs anda tergolong gado gado dan dipakai banyak situs maka harus mengarur AD Balance yang sempurna dan melaksanakan pemblokiran terhadap iklan dengan nilai CPC/BPK rendah.

Selain inggin mendapat nilai CPC/BPK yang tinggi kita juga perlu memperhatikan apakah Iklan Adsense sanggup tampil dengan baik di blog. Selain itu perhatikan CTR/RKT kalau rendah berarti iklan tampil banyak yang tidak sesuai. Untuk mendapat CTR yang tinggi pada blog gado gado anda harus turunkan AD Balancenya minimal di angka 70%.

Baca Juga:  Cara Menganti Blogspot.Com Menjadi .Com Dengan Gampang Dan Berhasil

Ada dua kategori pilihan yang sanggup anda lakukan untuk penyettingan AD Balance. Yang pertama anda disibukkan dengan melaksanakan pemblokiran iklan BPK rendah setiap hari menyerupai iklan “SUAMIKU”. Ini sanggup anda setting di angka 70% hingga dengan 90%. Berbeda dengan yang kedua kalau anda malas melaksanakan pemblokiran maka wajib mengatur AD Balance 50% kebawah kalau tidak inggin iklan ANU tampil.

Sudah ada 82 iklan “SUAMIKU” yang saya blokir dan itu setiap hari ada Domain yang baru.

Bagaimana cukup panjang bukan klarifikasi saya wacana AD Balance Adsense. Saat ini pengaturan blog saya ada dua jenis yaitu setting 50% tanpa blokir iklan CPC rendah. Akun yang kedua saya atur 70% tetapi setiap hari selalu saya cek iklan yang tampil di dasboard Adsense. Iklan “SUAMIKU” selalu ada yang gres jadi jangan puas kalau anda hanya melaksanakan pemblokiran sekali saja.

Pengalaman dalam melaksanakan percobaan ialah Guru yang paling berharga jadi lakukan percobaan sendiri supaya anda sanggup memahami prilaku Iklan yang tampil di blog. Jangan takut dan ragu alasannya ialah semua orang sukses itu pernah gagal dan jatuh tetapi anda tidak akan mengalami kesuksesan apabila tidak pernah mengalami permasalahan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement