5 Tips Menemukan Kata Kunci Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari

Tips menemukan Kata Kunci untuk menciptakan goresan pena di Blog yang banyak dicari. Hallo selamat pagi sobat Blogger semua, kembali lagi pada hari ini saya akan membuatkan perihal Cara melihat goresan pena artikel di internet yang paling banyak di cari dengan memakai beberapa cara. Artikel ini dibentuk sebab banyak yang bertanya dengan saya dan ada yang request cara menemukan kata kunci yang sempurna dengan Riset Keyword.

Mulai awal saya ngeblog hingga kini untuk menciptakan sebuah goresan pena tidak pernah memakai tool tertentu ibarat para bloger lainnya. Sahabat sanggup lihat pada artikel saya berikut ini : Tips mendapat IDE menulis di BLOG/WEB biar sanggup buat ARTIKEL setiap hari. Semua inspirasi goresan pena saya dapatkan dari aktivitas kehidupan sehari hari mulai dari Skill Pribadi, Kegiatan Keseharian hingga dengan aktifitas di Medsos dan Internet.

Saat ini saya mencoba untuk lebih baik menemukan kata kunci di google yang paling banyak dicari. Terkadang jikalau kita sudah mendapat kata kunci dengan memakai tool tertentu rasa malas menulis itu muncul sebab kita tidak menguasai bahan yang akan di tulis. Berbeda dengan goresan pena Pengalaman Pribadi, sobat akan menulis dengan lancarnya hingga mencapai ribuan kata dan tidak terasa berat ketika membuatnya.

Saya tidak akan meninggalkan kebiasaan saya mendapat kata kunci dari aktifitas saya sehari hari sebab cara itu yang mengantarkan blog ini sanggup bersaing diberanda google. Menggunakan Tool tertentu untuk mencari kata kunci yang sempurna ini saya pergunakan ketika pikiran buntu dan tidak mendapat inspirasi untuk menulis. Buat sobat yang merasa binggung inggin menulis apa hari ini sanggup mencobannya.

Baca Juga:  Jasa Ketik Penulisan Artikel Blog/Web Murah, Berkualitas Dan Terpercaya

1. Google Search

Advertisement

Google sebetulnya sudah memperlihatkan kemudahan buat sobat mendapat kata kunci tertentu yang sanggup di gunakan untuk menciptakan sebuah artikel. Di kotak pencarian google atau Google Search ketika sobat mencari sebuah artikel dengan menuliskan kata kunci tertentu maka akan tampil beberapa kata yang paling banyak di cari. Lihat kata yang paling atas itulah kata kunci yang paling popular.

Tetapi sobat perlu perhatikan bahwa jikalau ketika mencari artikel tetapi pernah mengetikkan kata kunci artikel sobat untuk melihat posisi di google maka kata kunci tersebut akan tampil paling atas. Abaikan saja goresan pena yang pernah di ketik dan lihat ke kalimat berikutnya. Cara ini terkadang saya gunakan ketika mencari kata komplemen pada judul utama artikel yang saya buat.

2. Google Trends

Banyak orang memakai Google Trends untuk menciptakan sebuah artikel. Jika anda lihat hari tertentu di Google Trends Indonesia maka artikel atau informasi yang banyak dilihat yaitu goresan pena yang banyak di cari pada hari sebelumnya. Pembuatan artikel dengan mengambil di Google Trends cukup sulit sebab kita akan bersaing dengan blog informasi yang tingkat kepopularannya sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:  Cara Menghapus Icon Obeng Yang Membandel di Blog

Selain itu sobat juga sanggup memakai Google Trends Explorer untuk menentukan kata kunci tertentu dan menemukan kata kunci lainnya yang paling banyak dicari. Anda tinggal menentukan Bahasa atau Negara, Waktu, Jenis atau kategori. Dengan begitu artikel yang anda buat menemukan sasaran yang sempurna kepada para pengguna mesin pencarian Google.

3. WordStream

WordStream yaitu sebuah situs yang menyediakan kemudahan untuk menemukan kata kunci tertentu yang paling banyak di cari di google. Selain itu kita juga sanggup melihat berapa jumlah volume pencarian, berapa banyak blog pesaing pada kata kunci itu, Nilai BPK/CPC dan Skor Kesempatan untuk artikel yang akan kita buat. Untuk mencobanya silahkan kunjugi melalui link INI.

Untuk mendapat kata kunci dan besarnya volume pencarian kita diberikan secara Gratis tetapi untuk lain lain tampaknya harus membayar. Buat anda yang belum mempunyai modal maka cukup memakai yang gratisan saja dan ini sudah lebih dari cukup sebab anda sanggup mendapat kata kunci tertentu yang mempunyai frekuensi pencarian tinggi.

4. Google AdWords Keyword Planner

Tool ini banyak dipakai para Penulis Blog sebab ini salah satu kemudahan Google. Jika anda lihat pada beberapa artikel yang dibentuk perihal cara memakai Google AdWord Keyword Planner masih sanggup dipakai secara Gratis maka itu yaitu artikel lama. Saat ini untuk menggunakannya anda harus menciptakan iklan di AdWords terlebih dahulu gres sanggup memakai Tool tersebut.

Baca Juga:  Cara Mendongkrak Artikel Usang Naik Ke Halaman Pertama Google

Penggunaan tool AdWords Keyword Planner termasuk terbaik sebab banyak mastah memakai tool ini termasuk bang Max Manroe. Tidak berlaku buat anda yang belum mempunyai penghasilan di Google Adsense sebab harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Anda sanggup memakai Google Search, Google Trends dan WordStream terlebih dahulu.

5. Popular Post

Untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari anda sanggup juga melihat Popular Post situs tertentu. Jika anda melihat situs informasi maka terlihat artikel yang popular yaitu goresan pena seputar informasi terbaru. Itu tidak sanggup menjadi patokan sebab situs informasi biasanya sumber pengunjung berasal dari Media Sosial juga.

Jika anda mencari kata kunci tertentu maka anda sanggup mengunjungi situs yang nicenya sesuai dengan kata kunci yang akan anda buat. Salah satu pola artikel Kesehatan maka anda sanggup melihat Popular Post di situs Kesehatan tetapi terkadang ada situs yang tidak menampilkan Popular Post ibarat blog .

Dari 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari di atas manakah yang paling gampang anda gunakan. Silahkan pergunakan dengan baik untuk menemukan kata kunci yang popular tetapi saran saya tetap menciptakan artikel yang anda kuasai. Jika anda sudah mempunyai inspirasi goresan pena maka tool di atas hanyalah kemudahan anda untuk menciptakan sebuah judul artikel.
Sumber https://www.mastimon.com/