3 Template Premium Seo Friendly Untuk Pemula Blogger

Pemilihan Template Blogger yang sempurna untuk para pemula sesungguhnya tidaklah sulit. Banyak sekali di share yang Premium dan Gratisan. Untuk para pemula yang masih tahap berguru membangun sebuah Blog saya sarankan untuk memakai yang Gratisan saja untuk belajar. Apabila sudah siap dan mempunyai dana dapat membeli Template Premium yang sesuai dengan selera dari tampilannya.

Banyak para pemula Blogger yang berambisi menjadi Sukses dengan cara mengikuti para master yang sudah usang mengeluti dunia Blogging. Cara itu tidak salah tetapi terkadang final dari perjalanan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk memakai Template Blogger yang sempurna anda harus menyesuaikan dengan selera terutama tampilan dan widget apa saja yang di sediakan.

Jika sudah Tepat menentukan salah satu Theme (Tema) Blogger yang manis barulah anda putuskan untuk membeli yang Premium kepada pemilik Template. Sering menganti Template Blog akan mempengaruhi performa artikel anda di beranda google. Yang awalnya berada di halaman pertama google (Page One Google), gara gara ganti Template dapat bergeser kebawah bahkan ke halaman berikutnya.

Lihat juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Advertisement
Baca Juga:  Apa Saja Yang Menghipnotis Nilai Cpc Adsense Rendah !!! Berikut Penjelasannya

Saya sudah mempelajari beberapa kasus dimana Visitor atau Pengunjung blog yang awalnya ramai menjadi sepi. Saat ini saya langsung lebih suka menetapkan satu Template untuk selamanya dan tidak melaksanakan update apapun. Yang saya lakukan hanyalah mengedit atau merubah sedikit tampilan dan memaksimalkan penggunaan widget yang digunakan.

Ada 3 Template SEO Friendly untuk pemula blogger yang dapat dipakai untuk belajar. Di Google berbagai yang share secara Gratis, disini saya tidak sediakan jadi silahkan anda cari sendiri. Tidak jauh berbeda dengan yang Premium sebab bedanya hanya anda tidak akan mendapat Update versi terbaru dari sang Pemilik Template.

3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger

1. Template Kompi Flexible

Template canik ini dibentuk oleh Kang Adhy Suryadi sang pemilik situs Kompiajaib.Com. Ada banyak Template Premium Blogger yang disediakan disana mulai harga 100 ribu hingga dengan 200 ribu. Pemilihan tampilannya juga cukup banyak dan Template Kompi Flexible inilah yang menjadi idola saya. Mulai awal blog dibangun hingga kini tetap setia menggunakannya.

Baca Juga:  Cara Lihat Statistik Dan Visitor Blog/Web Orang Lain Dengan Mudah

Yang saya gunakan itu masih versi HTML sedangkan yang AMP (Accelerated Mobile Pages) sudah tersedia ketika ini. Karena saya lebih suka dengan versi yang usang maka hingga ketika ini saya tidak update dengan versi yang baru. Hanya saja saya rubah tampilan warna dan beberapa widget biar lebih lezat dilihat versi Mobile dan Desktop.

2. Template Evo Magz

Template milik Mas Sugeng ini sudah terbilang pasaran dan banyak digunakan. Selain Responsive dan SEO Friendly Theme ini sangat gampang di edit atau dimodivikasi. Ada beberapa Widget dan akomodasi penempatan Popular Post, Recent Post dan Label yang menarik di samping (sidebar) blog. Anda dapat rumah warna sesuai selera dengan cepat melalui tampilan Daskboard Blogger.

Yang menjadi kekurangan pada template ini yaitu pagespeed atau kecepatan loading blog yang terbilang lambat. Ada perubahan kalau anda mengurangi beberapa widget yang tidak penting dan merubah HTTP menjadi HTTPS. Paling cocok kalau anda mempunyai Blog/WEB Resep Masakan memakai Template ini sebab tampilannya simple.

3. Template Viomagz

Viomagz yaitu template premium blogger terbaru milik Mas Sugeng yang dirilis pada tahun 2018. Menjawab keluhan dari template sebelumnya maka pada template ini di desain dengan lebih unik dan menarik. Pagespeed template ini cukup manis sebab dapat mencapai 99% dan penempatan Iklan Adsense lebih gampang sebab sudah disediakan di Tata Letak daskboard blogger.

Baca Juga:  Lelah Membuat Eksternal Link Satu Per Satu di Blog? Baca Dulu Disini! Part 2

Untuk versi Mobile juga lebih unik sebab di desain mengikuti treen ketika ini. Saya gres menggunakannya di satu situs saya tetapi kualitas SEOnya cukup bagus. Saat memakai pertama kali mungkin artikel susah terdeteksi oleh google tetapi sehabis beberapa ahad kemudian anda akan mencicipi keajaiban dimana artikel gampang Page One diberanda google.

Baca juga : Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya

Itulah tiga Template Blogger Rekomendasi saya yang dapat anda gunakan. Pilih salah satu yang sesuai dengan selera anda dan kalau sudah cocok silahkan lakukan pembelian kepada pemiliknya. Ketiga Template tersebut berdasarkan saya sudah Seo Friendly sebab sangat dekat dengan google. Kualitasnya dapat di sabung dengan Template Premium lainnya termasuk kalau pesaing anda memakai WordPress.
Sumber https://www.mastimon.com/

Advertisement