10 Alasan Mengapa Harus Konsisten Menulis Di Blog Setiap Hari

Selamat pagi sobat blogger di seluruh tanah air indonesia. Bagaimana visitor blog hari ini apakah ada peningkatan atau malah terjun bebas. Ada kebangaan tersendiri ketika melihat google Analitic atau Hostats memperlihatkan peningkatan pengunjung. Ini semua sanggup terjadi ketika sobat melaksanakan akad dan konsisten menulis artikel setiap hari.

Kemaren ada yang menciptakan status di Group Facebook Blogger Indonesia “Apa alasan anda konsiaten menulis artikel di blog setiap hari !!!“.

Jawabannya berbeda beda dan itu sesuai dengan kondisi masing masing. Jika saya menjawab “Inggin menjadi penganguran Premium”. Penganguran bukan berarti tidak bekerja tetapi melaksanakan aktifitas di rumah bukan di Perusahaan orang lain. Mengapa saya jawab demikian, alasannya saya tidak inggin bekerja di perusahaan orang mulai pagi hingga malam. Cukup selama 14 tahun saya mengabdi di perusahaan dan kali ini waktunya saya membangun Perusahaan saya sendiri.

Ada juga yang menjawab karna uang, karna hobby, karna inggin dikenal dan karna inggin membuatkan informasi. Semua balasan sobat sahabat ialah benar karna semuanya itu ialah satu paket untuk mencapai kesuksesan. Tidak sedikit para blogger hanya memikirkan uang tetapi tidak memikirkan kualitas tulisan. Ada juga yang hanya menulis dan banyak mendapat visitor tetapi tidak sanggup mengambil kesempatan untuk mendapat penghasilan dari tulisannya.

Menulis dan mendapat penghasilan harus sanggup berjalan bersamaan. Mungkin ketika ini menulis di blog hanya sebuah sampingan bagi anda karna ada pekerjaan utama yang rutin menghasilkan setiap bulan. Bagi seorang pelajar mungkin juga hanya sekedar mendapat uang jajan tetapi jikalau di pelajari secara baik maka sobat akan tau bahwa ada peluang besar jikalau anda tekun mengelola sebuah blog.

Advertisement
Baca Juga:  Tutorial Cara Mendatangkan Visitor Blog Dengan Fanspage Facebook Yang Tepat

Seperti judul pada artikel ini, apa yang menjadi alasan seorang blogger Konsisten menulis pada situsnya setiap hari. Mencoba saya jelaskan menurut pengalaman admin . Jika sobat merasa tidak sesuai sanggup melaksanakan protes di kolom komentar. Berikut ini ialah alasan saya Konsisten menulis artikel setiap hari di blog .

1. Berbagi Informasi
Memberikan isu melalui goresan pena ialah hal yang menyenangkan. Ada banyak kesukaan ketika ada pertanyaan di kolom komentar perihal goresan pena yang kita buat. Selain memudahkan orang lain dalam memecahkan masalah, goresan pena yang kita buat juga sanggup menambah pengetahuan diri sendiri alasannya kita akan rajin membaca dan menulis

2. Mempertajam cara menulis artikel
Semakin sering kita menulis atau mengarang sebuah kata kata maka tingkat kecerdasan kita akan semakin baik. Akan banyak kosakata gres yang akan muncul dan tata cara penulisan artikelpun akan semakin rapi. Mungkin ketika di awal menulis kita hanya sanggup menciptakan 500 kata tetapi sesudah beberapa waktu anda sanggup menulis hingga 5000 kata.

3. Mengembangkan Hobby
Tidak ada yang mengalahkan ketekunan karna hobby. Saya ialah orang yang suka berlama usang di depan komputer. Sehari sanggup hingga 12 jam nonstop tetapi apakah hobby tersebut bermanfaat atau tidak. Menulis artikel blog ini merupakan pekerjaan sulit tapi saya suka maka seberat apapun saya akan tetap menulis.

4. Menambah Ilmu Pengetahuan
Menulis bukan hanya mengarang sebuah pengalaman eksklusif tetapi sanggup juga perihal sebuah Produk atau isu pengetahuan. Jenis artikel itulah yang memaksa kita untuk menjelajahi beberapa situs terlebih dahulu untuk membacanya. Dengan begitu pengetahuan sobat akan semakin bertambah dengan sendirinya tanpa di sadari.

Baca Juga:  Kunci Sukses Meningkatkan Penghasilan Adsense Tanpa Trik Apapun

5. Dikenal banyak orang
Status facebook saya tidak pernah sepi dengan komentar sobat sahabat sesama blogger. Hampir hampir saja sobat dunia konkret saya tidak ada yang berkomentar. Itu mungkin karna sobat sahabat melihat saya pernah pamer statistik blog dan penghasilan Adsense. Jangan tertipu sobat karna saya hanya inggin populer menyerupai kebanyakan orang hehehe… tetapi sesungguhnya itu ialah sebuah Motivasi.

6. Mematuhi aturan
Sama halnya ketika bekerja di sebuah perusahaan. Saat anda terjun menjadi seorang penulis blog maka harus menciptakan Peraturan. Aturan itu harus dijalankan biar anda tetap sehat dan penghasilan Adsense terus bertambah. Banyak kosekuensinya jikalau anda melanggar, salah satunya ialah akan menjadikan rasa malas dan itu ialah musuh terberat yang akan membawa anda kepada kegagalan.

7. Mendatangkan visitor banyak
Pengunjung blog yang banyak ialah salah satu tujuan menulis artikel blog setiap hari. Semakin banyak goresan pena atau isu yang anda buat maka semakin besar kemungkinan anda menguasai beranda google. Sudah niscaya berbeda visitor yang tiba antara blog yang update setiap hari, satu ahad sekali, satu bulan sekali bahkan satu tahun sekali.

8. Mendapatkan uang / penghasilan
Ini ialah tujuan utama seorang blogger. Dari sekian banyak orang hanya 10% yang membuatkan tanpa mencari keuntungan. 90% sesungguhnya seorang blogger mengejar uang, benar tidak !!! Jangan bohong ya, saya aja sudah niscaya inggin punya uang banyak dari blog . Kuncinya tetap berusaha, selalu berguru dan tidak gampang menyerah.

Baca Juga:  Cara Lihat Total Backlink Blog Dengan Gampang Memakai Google Webmaster

9. Tetap menjadi penulis Blogger
Saya tidak inggin menjadi kuli banggunan, kuli perusahaan Plywood lagi, kuli Perusahaan tambang batubara. Saya hanya inggin tetap di rumah bersama keluarga. Mengembangkan diri dan membangun perusahaan sendiri untuk masa depan. Supaya ketika renta nanti ketika saya tidak sanggup bekerja maka jari ini masih sanggup menghasilkan uang dan membuatkan dengan banyak orang.

10. Sukses sesuai dengan kehendak Tuhan
Jangan mendahului kehendak Tuhan. Saya hanya seseorang yang sanggup berusaha dan berdoa, sisanya Tuhan yang menentukan. Terus lakukan perbaikan di setiap penulisan artikel, jangan melaksanakan pelanggaran yang merugikan orang lain hanya untuk menguntungkan diri sendiri. Tinggalkan cara cara yang tidak benar dan bangunlah situs anda dengan baik maka Tuhan akan memperlihatkan berkatnya yang melimpah.

Itu ialah 10 alasan mengapa saya update artikel blog setiap hari. Ada beberapa laba ketika anda terus menciptakan artikel dengan rutin setiap hari. Berikut ini ialah manfaatnya :

  1. Semakin baik dimata Search Engine Google, Yahoo dan Bing.
  2. Semakin gampang artikel berada di halaman pertama google (Page One).
  3. Semakin banyak backlink tertanam di situs lain.
  4. Semakin sering dikunjungi oleh visitor yang sama.
  5. Peringkat Alexa akan semakin ramping.
  6. Penghasilan Adsense meningkat.
  7. Semakin naik Page View blog setiap harinya.
  8. Silahkan anda tambahkan sendiri.


Sumber https://www.mastimon.com/